Cara Menghilangkan Selulit dengan Lidah Buaya

Oleh SegiEmpat


menghilangkan selulit dengan lidah buaya oleh Kesehatan SegiEmpat Masalah selulit yang muncul di kulit adalah salah satu masalah kulit yang pastinya akan mengganggu penampilan Anda. Oleh karena itu, cara menghilangkan selulit dengan lidah buaya adalah salah satu hal yang Anda butuhkan. Selulit adalah suatu masalah pada kulit yang berupa guratan putih yang terdapat di permukaan kulit. Selulit ini akan membuat kulit menjadi kasar seperti tekstur kulit jeruk bagian luar.


Selulit terjadi ketika tubuh memiliki lemak yang berlebihan atau gangguan metabolisme. Hal inilah yang kemudian menyebabkan terjadinya jaringan parut pada kulit. Masalah selulit ini tidak mengenal jenis kelamin dan usia. Baik pria, wanita, orang dewasa, anak remaja, anak kecil bahkan bayipun bisa terkena selulit.


Masalah selulit ini biasanya muncul pada daerah ketiak, perut, pinggang, paha serta bagian tubuh lain yang memiliki gerakan yang lebih sedikit daripada bagian tubuh lainnya. Salah satu cara untuk mencegah dan menghilangkan selulit adalah dengan melakukan pola hidup sehat. Dengan begini, maka lemak yang merupakan penyebab selulit serta metabolisme tubuh bisa lancar.


Untuk mencegah dan mengatasi selulit, Anda harus menjalankan pola hidup sehat seperti menghindari makanan cepat saji atau junk food yang mengandung lemak, kolesterol dan minyak yang tinggi ; mencukupi kebutuhan air putih untuk mencegah terjadinya dehidrasi serta membuang racun yang bersembunyi pada jaringan lemak ; mengurangi konsumsi gula atau makanan yang mengandung gula untuk menghindari terjadinya penumpukan cadangan energi di kulit ; mengurangi konsumsi garam untuk mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah yang merupakan penyebab selulit ; serta mengkonsumsi vitamin dan mineral yang akan akan membantu untuk meningkatkan metabolisme tubuh sehingga mencegah dan mengatasi masalah selulit.


Selain dengan menerapkan pola hidup sehat, Anda juga bisa menggunakan bahan-bahan alami yang ada di sekitar Anda untuk menghilangkan selulit. Salah satu bahan yang bisa Anda gunakan adalah lidah buaya. Lidah buaya memang sudah sering digunakan untuk masalah kecantikan, salah satunya adalah masalah selulit. Adapun cara mengatasi selulit dengan lidah buaya adalah oleskan gel lidah buaya yang memiliki selulit. Setelah itu, pijatlah dengan perlahan dengan gerakan memutar. Kemudian, bilaslah dengan menggunakan air bersih. Lakukan hal ini secara teratur dan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Artikel Cara Menghilangkan Selulit dengan Lidah Buaya adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/UfVz5y

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghilangkan Selulit dengan Lidah Buaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel