Trik Menunda Ejakulasi Saat Bercinta

Bercinta merupakan kegiatan yang paling menyenangkan bagi setiap pasangan suami istri. Namun terkadang kegiatan yang menyenangkan tersebut mengalami penurunan. Penurunan aktivitas bercinta umumnya merupakan hal tang sangat wajar dialami oleh setiap pasangan. Masalah tersebut juga bisa disebabkan oleh banyak faktor, mulai dari tingkat kesibukan hingga masalah ejakulasi yaitu ejakulasi dini. Ejakulasi dini adalah hal yang palng banyak di keluhkan oleh pria, bahkan hampir sepertiga pria yang ada di dunia mengalami masalah ejakulasi dini. Masalah tersebut tentunya menjadi kendala yang sangat berat dalam aktivitas seksual mereka, terlebih lagi adanya tekanan untuk memuaskan pasangannya.Trik Menunda Enjakulasi Saat Bercinta oleh SegiEmpat

Hingga saat ini masalah ejakulasi dini memang menjadi masalah yang paling banyak dialami oleh pria, sayangnya masalah ejakulasi juga saat ini juga masih sangat jarang di bicarakan oleh kalangan masyarakat tanah air karena budaya timur yang dianut oleh sebagian besar masyarakat kita masih sangat tabuh untuk mendiskusikan tentang seks apalagi hal-hal yang berkaitan dengan orgasme atau ejakulasi. Kondisi tersebut tentunya membuat banyak pria di tanah air sulit untuk mengatasi masalah ejakulasi dini, hal ini juga bukanlah sebuah hal yang nyaman bagi setiap pria karena seperti yang kita ketahui masalah ejakulasi dini dapat memicu berbagai masalah yang dapat mengancam keutuhan rumah tangga Anda. Anda tentunya tidak ingin pasangan Anda mencari kesenangan lain agar ia bisa merasakan orgasme yang tidak dapat Anda berikan padanya.

Ejakulasi dini memang dapat memicu berbagai hal yang bisa menghancurkan keharmonisan rumah tangga Anda dengan pasangan salah satunya adalah hilangnya rasa percaya diri pria untuk berhubungan intim dengan pasangan yang tentu saja berakibat pada menurunnya kegiatan bercinta Anda. Saat berada dalam kondisi seperti itu, yang menjadi pertanyaan Anda tentunya bagaimana cara mengatasi masalah ejakulasi dini? Apakah Anda termasuk salah seorang pria yang mengalami ejakulasi dini? Jika benar Anda patutnya tidak perlu khawatir karena untuk membantu Anda keluar dari permasalahan Anda, berikut ini kami bagikan beberapa trik untuk menunda ejakulasi saat bercinta, seperti apa? Berikut ulasannya.

Trik Menunda Ejakulasi Saat Bercinta

Trik Tarik Ulur

Trik tarik ulur tak hanya jitu saat Anda pendekatan dengan wanita yang saat ini telah menjadi istri Anda. Tapi trik tarik ulur juga sangat membantu Anda dalam menunda ejakulasi. Gesekan yang Anda rasakan saat Anda melakukan penetrasi memang memberikan kenikmatan luar biasa yang akan membuat Anda berada pada puncak kenikmatan. Nah, saat Anda sudah mulai merasa semakin dekat dan terus mendekat ke puncak, saat itu Anda sebaiknya tidak melanjutkan gerakan penetrasi Anda. Jika sensasi kenikmatan tersebut sudah mulai menurun Anda bisa kembali melanjutkan penetrasi Anda. Anda bisa melakukan hal ini hingga Anda dan pasangan dapat meraih orgasme bersama-sama atau sesuai dengan keputusan Anda dengan pasangan.

Squeeze

Squeeze yang artinya penekanan mungkin adalah hal yang sangat jarang Anda dengar. Trik atau teknik penekanan sebenarnya tidak jauh berbeda dengan trik tarik ulur. Namun yang menjadi perbedaan mendasar adalah penekanan pada glans penis atau kepala penis Anda. Anda dapat melakukan trik ini dengan mencubit atau menekan kepala Mr.P Anda selama beberapa detik. Saat sensasi kenikmatan sudah mulai mereda Anda dapat kembali melanjutkan penetrasi Anda, seperti trik tarik ulur Anda juga dapat melakukan teknik ini sesuai kemauan Anda dan pasangan.

Tegangkan Otot Anda


Trik yang satu ini juga menjadi trik yang sangat membantu Anda untuk menunda ejakulasi. Caranya, saat penetrasi jika Anda sudah mulai merasa puncak kenikmatan semakin lama semakin dekat saatnya Anda menegangkan otot-otot pada sekitar pangkal Mr.P selama beberapa detik saat sensasinya sudah menurun Anda dapat kembali melanjutkan penetrasi Anda.

Latihan Kegel

Trik ini adalah trik yang sudah banyak terbukti berhasil mengatasi masalah ejakulasi dini pada banyak pria. Caranya saat Anda buang air kecil Anda diharuskan untuk menahan aliran air seni hingga beberapa detik kemudian keluarkan kembali. Lakukan trik tersebut secara berulang-ulang.

Semua trik yang telah di jelaskan di atas membutuhkan keinginan yang kuat untuk mengatasi masalah ejakulasi dini, karena pada dasarnya semua trik tersebut membutuhkan gerakan yang dilakukan secara berulang-ulang. Selain itu kecuali latihan kegel, trik menahan ejakulasi lainnya dapat Anda lakukan saat penetrasi atau penetrasi manual alias seks oral.

sumber http://ift.tt/1qrTDUU

Belum ada Komentar untuk "Trik Menunda Ejakulasi Saat Bercinta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel