Cara Menghilangkan Selulit dengan Minyak Zaitun

menghilangkan selulit dengan minyak zaitun oleh Kesehatan SegiEmpat
Selulit adalah guratan putih pada kulit yang mirip dengan kulit jeruk. Karena bisa terjadi pada siapa saja, maka cara menghilangkan selulit dengan minyak zaitun adalah hal yang Anda butuhkan. Selulit ini sering muncul pada beberapa bagian tubuh yang jarang bergerak seperti ketiak, paha, perut dan pantat.

Salah satu cara mudah untuk mengatasi selulit adalah dengan menjaga pola hidup sehat sehingga lemak yang menjadi penyebab selulit. Adapun pola hidup sehat yang bisa Anda jalankan untuk mengatasi selulit adalah:
  • Mencukupi Kebutuhan Air Putih

Mencukupi kebutuhan air putih sangat penting untuk mencegah agar tubh tidak kekurangan cairan. Selain itu, air putih juga bermanfaat untuk mengeluarkan racun yang terdapat di dalam lemak. Oleh karena itu, biasakanlah untuk mencukupi kebutuhan air putih Anda.
  • Menghindari Junk Food

Makanan cepat saji atau junk food adalah salah satu jenis makanan yang mengandung minyak, lemak serta karbohidrat yang bisa menyebabkan selulit. Oleh karena itu, untuk mencegah selulit, sebaiknya Anda mengurangi atau bahkan menghindari yang namanya junk food.
  • Mengurangi Konsumsi Gula dan Garam

Gula dan garam adalah bahan makanan yang juga bisa menyebabkan terjadinya selulit. Hal ini karena gula dapat membentuk lemak yang tidak mudah terbakar, terlebih lagi jika Anda malas berolahraga. Sedangkan garam akan menyebabkan penyumbatan pada pembuluh darah, yang kemudian akan membuat selulit semakin parah. Oleh karena itu, sebaiknya Anda mengurangi asupan gula dan garam.
  • Mengkonsumsi Suplemen

Cara lain yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan selulit adalah mengkonsumsi suplemen yang mengandung vitamin B6, vitamin C, vitamin E, likopen, magnesium, kalsium, selenium dan yodium. Vitamin tersebut bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme tubuh serta mengurangi kelebihan lemak sehingga dapat menghilangkan selulit.
  • Cara Menghilangkan Selulit dengan Minyak Zaitun

Selain dengan menjalankan pola hidup tersebut, salah satu cara yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan selulit adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Adapun cara penggunaannya adalah, gosokkan minyak zaitun pada daerah kulit yang memiliki selulit. Setelah itu, berikan pijatan secara melingkar pada daerah tersebut selama 10 hingga 15 menit. Lakukan itu secara rutin setiap hari. Lakukan terus menerus hingga kulit Anda kembali kencang dan halus.

sumber http://ift.tt/1r6vBMT

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghilangkan Selulit dengan Minyak Zaitun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel