Seputar Orgasme dan Titik G Spot Wanita

Orgasme dan Titik G Spot Wanita oleh SegiEmpat
Bagi pria wanita adalah makhluk yang paling sempurna dan menyimpan banyak misteri. Wanita memang merupakan manusia yang lebih cenderung mendahulukan hati ketimbang pikirannya yang membuatnya menjadi sangat misterius. Salah satu hal yang menjadi sisi kemisteriusan dari seorang wanita adalah orgasme. Sudah menjadi pengetahuan umum jika setiap wanita tidak dapat meraih orgasme dengan mudah. Bahkan tidak sedikit wanita yang tidak dapat meraih puncak orgasme dalam aktivitas seksual mereka, hal tersebut kerap kali menjadi ha yang sulit untuk diketahui oleh pria karena biasanya beberapa wanita justru akan berpura-pura berorgasme untuk menyenangkan pasangannya. Dalam menunjang aktivitas seksual bagi pasangan khususnya yang telah menikah selain menjadi kebutuhan biologis orgasme adalah hal yang wajib di rasakan oleh pria dan wanita.
Banyak pakar yang menyarankan agar dalam aktivitas seksual pria mau untuk melakukan ‘Pemanasan’ yang lebih lama sesuai dengan keinginan wanita, tanpa langsung masuk penetrasi. Fore play yang lama diyakini oleh banyak pakar seks akan memudahkan wanita untuk meraih orgasme, bahkan mereka juga menyarankan agar para pria mau melakukan stimulasi pada daerah G Spot wanita. Namun daerah G Spot hingga saat ini kerap menjadi bagian sisi misteri baru dari wanita yang masih sering diperdebatkan oleh banyak pakar. Tapi semua pakar membenarkan jika melakukan stimulasi pada daerag G Spot wanita akan membuatnya meraih orgasme yang sangat hebat

Orgasme dan Titik G Spot Wanita

Titik G Spot merupakan sebuah daerah kecil yang terletak sekitar 1 sampai 2 inci di dalam vagina bagian atas. Titik tersebut merupakan daerah yang memiliki tingkat rangsangan yang sangat tinggi dan mampu memberikan orgasme maksimal pada wanita. Untuk menemukan daerah G Spot para pakar seksolog menganjurkan agar pria menggunakan jari atau lidah untuk melakukan stimulasi pada daerah klitors, karena stimulasi klitors membuat G Spot membengkak. Biasanya saat melakukan stimulasi pada daerah G Spot akan membuat wanita merasakan enjakulasi selayaknya seorang pria yang lebih dikenal dengan islitah squirt, namun kenikmatan tersebut hanya bisa dirasakan oleh beberapa wanita saja.

Orgasme dan titik G Spot wanita adalah hal yang mungkin saja sangat di dambakan setiap wanita, dimana ia akhirnya dapat merasakan puncak kenikmatan yang masimal yaitu enjakulasi.


sumber http://ift.tt/1vfchPF

Belum ada Komentar untuk "Seputar Orgasme dan Titik G Spot Wanita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel