Pengaruh Stres Dalam Kesehatan Seksual Pria

Pengaruh Stres Dalam Kesehatan Seksual Pria oleh SegiEmpat
Dalam kehidupan bahtera rumah tangga bercinta merupakan kegiatan yang berperan penting untuk menjaga keharmonisan dan kehangatan setiap pasangan. Bahkan dengan aktivitas bercinta yang intens bisa menjadi salah satu faktor pendukung untuk menjaga keutuhan rumah tangga pasangan suami istri. Pada dasarnya bercinta merupakan sebuah kegiatan yang sangat dinantikan oleh setiap pasangan karena bercinta merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan dan mampu memberikan kenikmatan yang sangat luar biasa karena telah menjadi kebutuhan biologis dari setiap pasangan. Untuk menjaga keintiman atau menjaga agar ranjang Anda tetap panas, sebenarnya bukanlah hal yang sulit dilakukan yang jelas setiap pasangan juga memperhatikan kesehatan seksualnya khususnya para pria.

Umumnya pria memang lebih kebal dengan gangguan kesehatan pada alat vitalnya, namun hal tersebut justru membuat banyak pria yang tidak terlalu memperhatikan kesehatan seksualnya. Ingat kebal bukan berarti tidak bisa terkena gangguan seksual. Kesehatan seksual pria merupakan hal yang sangat penting dalam kegiatan bercinta, bahkan kesehatan seksual pria memiliki peran yang sangat penting untuk menjaga intensitas seks dengan pasangan. Maka dari itu setiap pria sangat dianjurkan untuk memperhatikan kesehatan seksualnya. Dalam menjaga kesehatan seksual sebenarnya aada banyak cara yang bisa dilakukan oleh pria salah satunya adalah hindari stres.

Stres Dalam Kesehatan Seksual Pria

Pada dasarnya stres adalah kondisi yang sangat normal dalam kehidupan sehari-hari, bahkan stres juga tidak terlalu berpengaruh dengan libido pria. Namun meski stres tidak mempengaruhi gairah seksual pria bukan berarti hal tersebut bisa Anda hiraukan. Pasalnya dalam jangka panjang stres justru akan membawa dampak yang sangat buruk terhadap kesehatan seksual pria, bahkan stres dalam kesehatan seksual pria dapat mengganggu kesehatan fisik dan juga psikologis pria seperti penyakit jantung, diabetes atau depresi yang bisa menyebabkan timbulnya masalah disfungsi ereksi. Gangguan disfungsi ereksi tentunya menjadi masalah yang sangat serius bagi setiap pria, bahkan hal tersebut akan memunculkan masalah dalam kehidupan rumah tangga Anda.

Saat Anda mengalami stres entah itu karena pekerjaan atau masalah-masalah lainnya, Anda sangat dianjurkan untuk melakukan aktivitas bercinta dengan pasangan karena saat bercinta sangat membantu Anda untuk menekan hormon kortisol yang merupakan hormon stres.

sumber http://ift.tt/1kXhZme

Belum ada Komentar untuk "Pengaruh Stres Dalam Kesehatan Seksual Pria"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel