Seks dan Penuaan Dalam Kesehatan Seksual Pria

Seks dan Penuaan Dalam Kesehatan Seksual Pria oleh SegiEmpat
Dalam kehidupan bahtera rumah tangga bagi pasangan suami istri bercinta adalah salah satu faktor yang memiliki peran besar dalam kelansungan hidup rumah tangga mereka. Bahkan aktivitas seksual yang menyenangkan tersebut bisa menjadi salah satu faktor yang mampu untuk mempertahankan keutuhan dan kehangatan rumah tangga setiap pasangan suami istri. Seks bagi setiap pasangan sudah menjadi kebutuhan mereka secara biologis dan untuk memenuhi keinginan mereka dalam memiliki keturunan yang tentunya di inginkan oleh setiap pasangan. Namun biasanya kegiatan yang menyenangkan tersebut akan mulai mengalami penurunan, umumnya hal tersebut menjadi sebuah hal yang wajar tapi mengingat akan peranannya maka setia pasangan tentunya harus menjaga keintiman mereka.

Untuk menunjang aktivitas seksual bagi pasangan suami istri memang memerlukan banyak hal, tapi hal utama yang wajib dicapai adalah kepuasan satu sama lain. Pasalnya tidak sedikit pasangan yang mengalami masalah dalam rumah tangga karena salah satu pihak tidak mampu memberikan kenikmatan maksimal dalam aktivitas ranjang mereka yang menyebabkan adegan bercinta mereka mulai mengalami penurunan. Tapi untuk menunjang kenikmatan bercinta setiap pasanga pun tentunya harus memperhatikan kesehatan seksualnya, khususnya pria. Banyak pria yang justru tidak terlalu memperdulikanalat vital mereka padahal salah satu cara untuk mencapai kenikmatan yang maksimal dan memberikan kepuasan pada pasangan adalah kesehatan seksual pria itu sendiri, bahkan tidak sedikit pria yang mempercayai jika kesehatan seksual mereka akan menurun seiring dengan bertambahnya usia

Seks dan Penuaan Dalam Kesehatan Seksual Pria

Salah satu hal penting dalam menunjang aktivitas ranjang adalah kesehatan seksual meski tidak dapat dipungkiri jika kesehatan seksual akan mengalami penurunan ketika usia semakin bertambah karena semakin bertambahnya usia akan menimbun lemak lebih banyak yang akan mempengaruhi aliran darah ke Mr.P atau saat pria semakin menua maka produksi hormon testosteronnya juga akan semakin menurun.

Sebenarnya masalah seks dan penuaan dalam kesehatan seksual pria memiliki keterkaitan satu sama lain, namun hal tersebut tetap bisa diatasi dengan olahraga teratur dan juga bercinta. Bahkan dari hasil penelitian menemukan fakta bahwa seorang pria yang berusia diatas 50 tahun yang bisa merasakan orgasme setidaknya dua kali dalam sebulan justru memiliki peluang hidup yang lebih lama.

sumber http://ift.tt/1kXi0q7

Belum ada Komentar untuk "Seks dan Penuaan Dalam Kesehatan Seksual Pria"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel