Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Mentimun

Oleh SegiEmpat


menghilangkan mata panda dengan mentimun oleh Kesehatan SegiEmpat Bagi Anda yang pernah melihat hewan panda, pasti Anda pernah melihat bahwa ada lingkaran hitam di sekitar mata hewan tersebut. Dan ternyata bukan hanya panda yang memiliki mata seperti itu, sebagian manusiapun memilikinya. Tapi mata panda yang terjadi pada manusia tidaklah sebesar dan sehitam pada panda yang sebenarnya


Mata panda ini adalah suatu keadaan dimana seseorang memiliki kantung mata. Selain berkantung, mata panda ini juga membuat bagian bawah mata seseorang berwarna hitam. Bagi Anda yang harus selalu berinteraksi dengan orang lain, hal ini pastilah akan menimbulkan masalah tersendiri bagi Anda. Hal ini karena mata panda akan membuat penampilan Anda menjadi kurang menarik sehingga menurunkan rasa percaya diri Anda.


Beberapa hal yang bisa mengakibatkan terjadinya mata pada adalah faktor genetik atau keturunan, pertambahan umur atau proses penuaan yang pastinya tidak bisa Anda hindari, tubuh yang kekurangan cairan atau dehidrasi, konsumsi air putih yang tidak mencukupi, kebiasaan merokok, tubuh yang kekurangan asupan vitamin, efek samping yang dihasilkan dari konsumsi obat, alergi obat atau makanan, hidung yang tersumbat, terjadinya masalah pada hati dan perubahan hormon yang terjadi karena haid atau kehamilan.


Memiliki masalah mata panda pasti akan membuat Anda menjadi tidak percaya diri. Karena hal yang akan pertama kali dilihat dari diri Anda adalah wajah, terutama mata. Dan ketika orang lain melihat mata panda Anda, maka Anda pasti akan merasa malu. Oleh karena itu, sebaiknya Anda berusaha untuk menghilangkan mata panda tersebut.


Salah satu cara alami yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan mata panda adalah dengan menggunakan mentimun. Mentimun sendiri memang sudah sering digunakan untuk mengatasi berbagai masalah wajah. Dimana salah satu manfaat mentimun adalah untuk menghilangkan mata panda.


Adapun cara menghilangkan mata panda dengan mentimun adalah:



  • Masukkan mentimun ke dalam lemari es;



  • Setelah beberapa saat, cucilah dengan bersih lalu kupas;



  • Setelah itu, iris mentimun dengan tipis, kira-kira 0,5 cm;



  • Lalu, tempelkan pada mata Anda selama 10 hingga 15 menit;



  • Bersihkan dengan air.


Artikel Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Mentimun adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1kXhXL9

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Mentimun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel