Trik Membangkitkan Libido Wanita Melalui Kaki

Oleh SegiEmpat


Trik Membangkitkan Libido Wanita Melalui Kaki oleh SegiEmpat Dalam aktivitas bercinta memang ada kalanya dimana gairah Anda begitu menggelora untuk melakukan hubungan ranjang yang menyenangkan, tapi ada kalanya aktivitas tersebut mengalami penurunan. Kondisi tersebut adalah hal yang sangat normal terjadi pada setiap pasangan suami istri, tapi Anda juga sebaiknya tidak diam begitu saja dan membiarkan waktu yang akan memperbaiki situasi tersebut, karena diamnya Anda bisa menjadi pertanda jika Anda tidak dapat merasakan kepuasan dalam aktivitas bercinta Anda bersama pasangan yang bisa berakibat buruk dalam kehidupan rumah tangga Anda. Sebaiknya Anda mengambil inisiatif untuk mengatasi masalah penurunan libido tersebut dan kembali menjalani aktivitas ranjang Anda. Selain itu sebaiknya Anda dan pasangan juga dapat meningkatkan aktivitas seksual Anda agar kegiatan bercinta Anda dengan pasangan jadi lebih menggairahkan.


Masalah penurunan gairah seksual pada dasarnya lebih sering dialami oleh wanita yang biasanya disebabkan oleh tekanan seperti stres atau bahkan rasa tidak puas dalam kegiatan bercinta Anda. Jika situasi tersebut terjadi dalam kehidupan Anda bersama pasangan, seperti yang dikatakan sebelumnya Anda sangat dianjurkan untuk berinisiatif membantu pasangan untuk membangkitkan libido-nya. Sebenarnya untuk membangkitkan libido wanita hal utama yang harus Anda lakukan adalah dengan memberikan rangsangan pada daerah-daerah yang menjadi titik sensitifnya, salah satunya adalah pada bagian kaki tapi hal tersebut juga harus Anda lakukan dengan tepat. Bagaimana caranya membangkitkan libido wanita melalui kaki? Berikut ulasannya.


Trik Membangkitkan Libido Wanita Melalui Kaki


Membangkitkan libido wanita melalui kaki adalah cara yang sangat ampuh saat Anda merangsang wanita Anda. Karena daerah kaki sebenarnya memiliki banyak saraf yang langsung terhubung dengan gariah seksual wanita. Menurut salah seorang pakar seks sentuhan pada titik-titik tertentu pada kaki dapat memompa gairah seks wanita, bahkan pada salah satu bagian kaki terhubung langsung dengan vagina wanita. Titik-titik sensitif yang dapat membangkitkan gairah seks wanita antara lain


Telapak Kaki


Daerah telapak kaki mungkin adalah daerah yang paling sering terlupakan saat melakukan rangsangan atau foreplay, padahal sebenarnya telapak kaki merupakan daerah yang cukup erotis bagi wanita bahkan pria. Melakukan stimulasi pada telapak kaki menurut salah seorang pakar seks adalah cara yang ampuh untuk menambah kenikmatan seksual dan juga dapat membantu pasangan Anda meraih orgasme.


Pergelangan Kaki


Daerah pergelangan kaki juga merupakan daerah yang sangat sensitif terhadap rangsangan. Bahkan sangat dianjurkan agar setiap pria yang sedang foreplay atau tengah bercinta menyentuh atau mencium daerah ini karena ciuman atau belaian lembut pada pergelangan kaki dapat memberikan kenikmatan yang lebih pada wanita.


Jempol


Jempol adalah titik yang paling sensitif pada wanita yang mampu memberikan kenikmatan dan gairah seksual yang sangat hebat. Mungkin bagi pria jempol adalah salah sau bagian tubuh yang tidak terlalu penting dalam kegiatan bercinta Anda, tapi bagi wanita jempol kaki adalah titik yang sangat erotis. Bahkan tanpa Anda sadari saat wanita terangsang atau sedang menggapai orgasme jempol wanita ikut bergoyang. Dari hasil penelitian pijatan lembut pada jempol wanita dapat memberikan rangsangan yang langsung terhubung pada vagina wanita.


Untuk memberikan hasil yang maksimal sebaiknya Anda mengkombinasikan titik-titik tersebut dan jangan lupa sebelum melakukan hal ini sebaiknya pastikan kaki dalam keadaan benar-benar bersih.


Artikel Trik Membangkitkan Libido Wanita Melalui Kaki adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1l4HUYS

Belum ada Komentar untuk "Trik Membangkitkan Libido Wanita Melalui Kaki"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel