Cara Memutihkan Selangkangan dengan Mentimun

Oleh SegiEmpat


memutihkan selangkangan dengan mentimun oleh Kesehatan SegiEmpat Mendapatkan kulit putih secara menyeluruh adalah dambaan setiap wanita. Namun sebagian besar wanita hanya memperhatikan bagian terlihat dan melupakan bagian yang tidak terlihat, salah satunya adalah selangkangan. Bagian ini sering dilupakan dan diabaikan karena sering dianggap tidak terlalu penting. Namun bagi Anda yang telah menikah, pasti Anda akan berusaha untuk memutihkan selangkangan agar bisa lebih percaya diri di hadapan suami.


Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan selangkangan menjadi hitam, yaitu terjadinya gesekan pada selangkangan, penggunaan pakaian dalam yang kurang nyaman, pigmentasi kulit yang berlebihan dan kadar hormon insulin dalam tubuh yang berlebihan.


Hal inipun akan membuat Anda menjadi panik dan berusaha untuk mencari cara untuk bisa memutihkan selangkangan. Hal ini jugalah yang membuat Anda rela mengeluarkan begitu banyak uang untuk mendapatkan selangkangan yang lebih putih dan juga bersih. Padahal sebenarnya ada cara alami yang lebih efektif dan pastinya lebih murah untuk mendapatkan selangkangan yang lebih putih.


Salah satu bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk memutihkan selangkangan adalah dengan menggunakan mentimun. Mentimun sendiri salah satu bahan makanan yang sering digunakan untuk kesehatan dan juga kecantikan. Mentimun dikenal sebagai zat yang bisa mencegah kanker, meredakan radang sendi, mencegah kerusakan otak pada bayi yang baru lahir, untuk mengeluarkan racun yang terdapat di dalam tubuh, mengatasi tekanan darah tinggi atau hipertensi, mengatasi selulit, menurunkan berat badan, sebagai diuretik alami, mengatasi gigitan serangga dan mengobati diare. Sedangkan untuk kecantikan, mentimun bisa digunakan untuk mengatasi mata bengkak, mengatasi kulit kering, menghaluskan kulit wajah, mengatasi noda hitam pada wajah dan menurunkan kadar minyak penyebab jerawat pada jerawat.


Adapun penggunaan mentimun untuk memutihkan selangkangan adalah siapkan mentimun dan lemon. Setelah itu, parutlah mentimun dan peraslah lemon tadi hingga keluar airnya. Kemudian, campurkan timun tadi dengan air lemon. Lalu, oleskan ramuan tadi secara merata pada daerah selangkangan Anda. Lakukan hal ini secara rutin sebelum Anda mandi. Lakukan selama dua minggu untuk mendapatkan hasil terbaik dan selangkangan yang lebih putih.


Artikel Cara Memutihkan Selangkangan dengan Mentimun adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1l4HXnu

Belum ada Komentar untuk "Cara Memutihkan Selangkangan dengan Mentimun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel