Cara Memancungkan Hidung dengan Smiling Fish Frenzy

memancungkan hidung dengan smiling fish frenzy oleh Kesehatan SegiEmpat
Cara memancungkan hidung dengan smiling fish frenzy adalah salah satu gerakan dalam yoga yang bisa dilakukan membuat hidung menjadi lebih mancung tanpa harus menggunakan alat ataupun melakukan operasi. Telah menjadi rahasia umum bahwa salah satu bagian tubuh yang menjadi daya tarik bagi seseorang adalah hidung. Hidung yang mancung akan mancung akan membuat seseorang menjadi lebih cantik / tampan. Hal inilah yang membuat banyak orang yang berusaha untuk mendapatkan hidung yang lebih baik.

Salah satu cara yang paling cepat yang untuk mendapatkan hidung idaman adalah dengan melakukan ilusi make up. Ada beberapa teknik make up yang bisa dilakukan untuk membuat hidung terlihat lebih mancung. Namun cara ini hanya bisa bertahan sementara, setelah make up dihapus, hidung Andapun akan kembali seperti semula.

Cara lain yang bisa Anda gunakan adalah dengan menggunakan alat. Alat ini akan memberikan hasil yang permanen. Tapin untuk mendapatkan alat seperti ini, Anda pasti akan mengeluarkan biaya. Belum lagi rasa sakit yang bisa dihasilkan saat Anda menggunakan alat tersebut.

Bagi Anda yang memiliki dana yang cukup, Anda bisa melakukan operasi plastik. Cara ini akan memberikan Anda bentuk hidung yang Anda inginkan. Namun bisa saja terjadi kesalahan saat operasi sehingga akan melukai bagian tubuh yang lain. Selain itu, dalam jangka panjang, bukan tidak mungkin operasi plastik akan mengakibatkan dampak buruk bagi wajah Anda.

Bagi Anda yang tidak punya dana cukup atau takut dengan berbagai resiko yang bisa ditimbulkan dari penggunaan alat atau dengan jalan operasi, Anda tidak perlu khawatir. Karena ada cara alami yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan bentuk hidung yang Anda idamkan. Cara ini mungkin akan membutuhkan waktu yang lebih lama daripada penggunaan alat atau dengan melakukan operasi, namun hasilnya tidak jauh berbeda. Selain itu, cara ini juga lebih aman dan memiliki efek samping yang lebih sedikit daripada penggunaan alat atau operasi.

  • Cara Memancungkan Hidung dengan Smiling Fish Frenzy

Smiling fish frenzy adalah salah satu gerakan yoga yang bisa membuat hidung Anda menjadi lebih mancung. Adapun gerakannya adalah lakukanlah pose tersenyum dan kepalkan gigi Anda secara bersama-sama, tahan selama 15 hingga 20 menit. Setelah itu, kendurkan otot pipi Anda.

sumber http://ift.tt/1xlXHa7

1 Komentar untuk "Cara Memancungkan Hidung dengan Smiling Fish Frenzy"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel