Cara Memancungkan Hidung dengan Mencubit Hidung

Oleh SegiEmpat


memancungkan hidung dengan mencubit hidung oleh Kesehatan SegiEmpat Cara memancungkan hidung dengan mencubit hidung adalah tips yang dibutuhkan untuk mendapatkan bentuk hidung yang diinginkan. Hal ini karena setiap orang ingin mendapatkan wajah yang sempurna sehingga bisa membuatnya terlihat lebih menarik. Salah satu bagian tubuh yang akan diperhatikan adalah hidung.


Seseorang akan dianggap cantik / tampan atau menarik jika dia memiliki kulit yang putih, mulus dan bersih ; bola mata yang indah ; bulu mata yang lentik ; rambut yang hitam lebat ; bentuk tubuh yang ideal dan juga hidung yang mancung.


Ya, salah satu indikator bahwa Anda memiliki wajah yang menarik adalah ketika Anda memiliki hidung yang mancung. Namun masalahnya adalah hidung adalah masalah keturunan atau genetik. Yang artinya jika orangtua Anda tidak memiliki hidung yang mancung, berarti Andapun akan memiliki hidung seperti mereka.


Anda kemudian berpikir untuk menggunakan alat untuk membuat hidung Anda lebih mancung atau melakukan operasi plastik. Namun kedua cara ini memiliki resiko tersendiri untuk Anda. Selain itu, operasi plastik juga pasti akan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Bagi Anda yang memiliki kantong tipis, hal ini pasti akan menjadi masalah tersendiri bagi Anda.


Tapi Anda tidak boleh putus harapan. Karena ada cara alami yang bisa Anda lakukan untuk memancungkan hidung, yaitu dengan cara mencubit hidung. Teknik ini memang membutuhkan waktu yang lebih lama untuk membantu Anda mendapatkan hidung yang Anda inginkan. Namun yang pastinya cara ini adalah cara alami yang lebih aman dan pastinya tidak membutuhkan biaya sehingga Anda bisa berhemat dan tentu saja mendapatkan bentuk hidung yang Anda inginkan.


Adapun cara untuk membuat hidung mancung dengan cara mencubitnya adalha peganglah hidung Anda dengan menggunakan ibu jari dan juga jari telunjuk. Kedua jari ini masing-masing berada di sisi yang berbeda. Setelah itu, hidung dijepit dengan lembut dan diangkat secara perlahan. Lakukan gerakan ini selama 4 hingga 5 menit setiap hari hingga Anda mendapatkan hidung yang Anda inginkan. Tidak sulit kan? Yang penting adalah Anda harus melakukannya secara rutin dan teratur.


Artikel Cara Memancungkan Hidung dengan Mencubit Hidung adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1qHr1HC

Belum ada Komentar untuk "Cara Memancungkan Hidung dengan Mencubit Hidung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel