Cara Menggunakan Buah Tomat untuk Memerahkan Bibir

Oleh SegiEmpat


memerahkan bibir dengan tomat oleh Kesehatan SegiEmpat Memerahkan bibir dengan tomat adalah sebuah informasi yang dibutuhkan para wanita yang ingin mendapatkan warna bibir yang lebih indah. Seorang wanita memang selalu memperhatikan penampilannya. Hal itulah yang membuat mereka mencari berbagai macam cara untuk selalu terlihat lebih cantik, menarik dan menawan.


Salah satu indikator wajah yang terlihat cantik, menarik dan menawan adalah bibir yang berwarna merah alami. Namun sayangnya tidak semua wanita bisa mendapatkan hal ini. Gaya hidup yang tidak sehat serta polusi udara yang semakin merajalela membuat para wanita semakin sulit mendapatkan bibir yang merah.


Padahal bibir merah, yang merupakan salah satu indikator kecantikan bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita yang memilikinya. Hal inilah yang kemudian membuat banyak wanita yang memiliki bibir merah memiliki rasa percaya diri yang lebih tinggi.


Salah satu cara tercepat untuk mendapatkan warna bibir seperti itu adalah dengan menggunakan lipstik. Sayangnya efek yang diberikan lipstik tidak permanen. Selain itu, pemilihan warna lipstik yang tidak tepat juga membuat Anda terlihat menor. Anda tentu tidak mau terlihat seperti ini. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena ada cara alami yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan bibir seperti itu.


Salah satu cara alami yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan bibir yang merah merona serta menawan adalah dengan menggunakan buah tomat. Buah yang sering digunakan sebagai bahan sambel ini memang sudah sering digunakan untuk masalah kecantikan. Dimana salah satu manfaat dari tomat adalah untuk membuat bibir menjadi lebih merah secara alami.


Adapun cara memerahkanbibir dengan tomat adalah dengan menyiapkan sebuah tomat apel. Tomat kemudian dicuci hingga bersih dan dibelah dua. Setelah itu, oleskan tomat tadi pada bibir dan diamkan selama 15 menit. Setelah itu, bersihkan tomat tersebut. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, lakukan ini 2 hingga 3 kali dalam sehari selama seminggu.


Untuk mencegah kembalinya bibir yang berwarna hitam, sebaiknya Anda melakukan pola hidup sehat seperti tidak merokok, tidak mengkonsumsi kopi dan menggunakan masker atau pelembab bibir saat melakukan aktivitas di luar ruangan.


Artikel Cara Menggunakan Buah Tomat untuk Memerahkan Bibir adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/WexNIF

Belum ada Komentar untuk "Cara Menggunakan Buah Tomat untuk Memerahkan Bibir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel