Ternyata Lemon Juga Memiliki Manfaat untuk Memutihkan Leher

Oleh SegiEmpat


memutihkan leher dengan lemon oleh Kesehatan SegiEmpat Memutihkan leher dengan lemon adalah sebuah informasi yang dibutuhkan para wanita yang ingin mendapatkan leher yang lebih putih. Telah menjadi rahasia umum bahwa seorang wanita begitu memperhatikan penampilannya. Berbagai hal akan dilakukan oleh seorang wanita untuk mendapatkan penampilan yang lebih menarik.


Beberapa indikator yang menandakan bahwa seorang wanita memiliki penampilan adalah rambut hitam lebat dan berkilau, wajah yang bersih dari jerawat dan komedo, serta kulit tubuh yang putih bersih. Namun sayangnya, terkadang seorang wanita memiliki leher yang hitam sehingga membuat penampilannya menjadi kurang menarik.


Bagi yang berinteraksi dengan orang banyak, hal ini tentulah akan menjadi masalah tersendiri. Karena selain wajah, salah satu bagian tubuh yang akan diperhatikan oleh orang lain adalah leher. Memiliki leher yang hitam pastinya akan membuat rasa percaya diri Anda berkurang atau bahkan hilang. Dengan begini, bukan tidak mungkin kalau aktivitas sehari-hari Anda akan terganggu.


Leher yang berwarna hitam biasanya terjadi karena akumulasi debu dan kotoran yang menempel di leher. Tapi banyak juga kasus dimana leher tetap menghitam meskipun Anda telah membersihkannya. Hal ini biasanya terjadi karena akumulasi minyak dan sel kulit mati yang menempel pada leher. Selain itu, hal ini juga biasanya terjadi karena paparan sinar ultraviolet yang merubah pigmen kulit.


Jika sudah begini, Anda akan berusaha untuk mencari cara untuk membuat leher Anda menjadi lebih putih. Salah satunya adalah dengan menggunakan krim pemutih. Cara ini mungkin efektif dan bisa memberikan hasil dengan cepat. Tapi bahan kimia yang terdapat pada bahan kimia tersebut beresiko menimbulkan dampak negatif bagi kulit dan tubuh jika digunakan secara terus menerus. Selain itu, penggunaan krim pemutih juga pastilah akan membuat Anda harus mengeluarkan biaya yang lebih banyak.


Namun Anda jangan khawatir, karena ada berbagai cara alami yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan leher yang lebih putih. Salah satu bahan alami yang bisa Anda gunakan adalah buah lemon. Lemon memang sudah sering digunakan untuk kecantikan. Adapun cara memutihkan leher dengan lemon adalah siapkan bahan berupa sebutir lemon yang telah diiris. Setelah itu, bersihkan leher Anda. Kemudian, balurkan lemon tersebut pada leher Anda sambil diberi pijatan lembut. Lakukan ini secara rutin setiap hari.


Artikel Ternyata Lemon Juga Memiliki Manfaat untuk Memutihkan Leher adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1uaT8RV

Belum ada Komentar untuk "Ternyata Lemon Juga Memiliki Manfaat untuk Memutihkan Leher"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel