Wah, Ternyata Mentega Bisa Memerahkan Bibir

Oleh SegiEmpat


memerahkan bibir dengan mentega oleh Kesehatan SegiEmpat Memerahkan bibir dengan mentega adalah sebuah informasi yang dibutuhkan bagi orang-orang yang ingin mendapatkan warna bibir yang lebih baik. Wanita memang identik dengan perawatan kulit dan wajah. Berbagai cara akan dilakukan oleh seorang wanita untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat, wajah yang lebih cantik dan penampilan yang lebih menarik.


Namun ada kalanya seseorang memiliki bibir yang berwarna hitam. Hal ini pasti akan mengganggu penampilan Anda. Karena biasanya bibir yang hitam adalah pertanda bahwa seseorang adalah perokok. Meskipun hal itu benar adanya, namun ada beberapa hal lain yang menyebabkan seseorang memiliki bibir hitam seperti bawaan sejak lahir, kebiasaan membasahi bibir, paparan sinar Ultraviolet dan juga kebiasaan mengkonsumsi alkohol.


Anda mungkin tidak bisa mencegah bibir berwarna hitam jika itu memang bawaan lahir. Namun ada beberapa kebiasaan penyebab bibir hitam yang bisa Anda hindari seperti menahan diri untuk tidak membasahi bibir, melindungi bibir dari paparan sinar Ultraviolet serta menghentikan kebiasaan merokok mengkonsumsi alkohol.


Bagi Anda yang memiliki bibir hitam dan ingin membuatnya menjadi lebih merah, salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah menggunakan lip balm atau lipstik. Namun penggunaan kedua benda ini tidak akan memberikan hasil permanen. Selain itu, pemilihan warna lipstik yang tidak tepat bisa jadi membuat Anda terlihat menor. Halangan lainnya adalah Anda harus mengeluarkan biaya yang lebih banyak untuk membeli lipstik yang berkualitas.


Namun Anda tidak perlu khawatir, karena ada banyak cara alami yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi hal tersebut. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan mentega. Mentega yang selama ini hanya digunakan sebagai olesan pada roti atau digunakan untuk menggoreng, ternyata juga bisa digunakan untuk membuat bibir lebih merah.


Penggunaan mentega untuk membuat bibir lebih merahpun cukup mudah. Adapun cara memerahkan bibir dengan mentega adalah dengan mengoleskan mentega pada bibir sebelum Anda tidur. Tidak perlu banyak, yang penting merata. Biarkanlah mentega ini selama semalam agar kandungannya bisa meresap pada bibir Anda. Lakukan ini secara rutin hingga Anda memiliki bibir yang merah.


Artikel Wah, Ternyata Mentega Bisa Memerahkan Bibir adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/U6D7vq

Belum ada Komentar untuk "Wah, Ternyata Mentega Bisa Memerahkan Bibir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel