Gunakan Cuka Putih untuk Menghilangkan Bau Ketiak

Oleh SegiEmpat


menghilangkan bau ketiak dengan cuka putih oleh Kesehatan SegiEmpat Menghilangkan bau ketiak dengan cuka putih adalah sebuah solusi bagi orang-orang yang memiliki masalah dengan bau badan yang tidak sedap, khususnya pada bagian ketiak. Masalah ini tentu menjadi masalah yang cukup penting bagi sebagian orang ,terutama bagi orang-orang yang dalam kesehariannya harus berinteraksi dengan orang lain. Bau ketiak yang tidak sedap pasti akan membuat Anda dan orang-orang di sekitar Anda merasa tidak nyaman.


Salah satu cara tercepat untuk mengatasi masalah ini adalah dengan menggunakan deodoran. Namun penggunaan deodoran seringkali tidak berhasil dalam mengatasi hal ini. Bahkan ada juga deodoran yang menyebabkan alergi dan rasa gatal bagi penggunanya. Oleh karena itu, akan lebih baik jika Anda menggunakan cara alami. Berikut ini adalah beberapa tips alami untuk mengatasi bau ketiak.


Cara pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan menjaga kebersihan tubuh. Penyebab utama dari bau badan adalah keringat yang bercampur dengan bakteri. Bakteri ini berasal dari lingkingna di sekitar kita. Oleh karena itu, biasakan diri untuk mandi dua kali dalam sehari dengan menggunakan sabun herbal. Dengan begini, maka Anda bisa menghindari infeksi jamur pada kulit serta mencegah terjadinya keringat berlebih.


Dalam pemilihan pakaian, sebaiknya Anda tidak menggunakan pakaian yang terbuat dari linen atau sutera. Gunakanlah pakaian dengan bahan-bahan seperti ini hanya jika Anda akan selalu berada di ruangan yang menggunakan pendingin ruangan dan tidak akan melakukan aktivitas dengan intensitas yang tinggi. Tapi kalau Anda akan melakukan pekerjaan yang akan membuat Anda berkeringat, sebaiknya Anda menggunakan pakaian yang terbuat dari katun. Karena bahan ini akan menyerap keringat dan mencegah kelembaban.


Salah satu cara untuk mengurangi jumlah keringat yang keluar dari ketiak adalah dengan menggunakan bedak bayi. Jika jumlah keringat yang keluar berkurang, maka bau ketiak yang tidak sedappun dapat diminimalisir.


Selain cara tersebut, Anda juga bisa menggunakan cuka putih. Adapun cara menghilangkan bau ketiak dengan cuka putih adalah siapkan alat dan bahan berupa cuka putih dan kapas. Kapas kemudian dicelupkan ke dalam cuka putih. Setelah itu, biarkan beberapa saat hingga bau ketiak hilang.


Selain itu, Anda juga bisa menuangkan beberapa tetes cuka putih pada pakaian Anda, terutama pada bagian ketiak. Cara ini akan membantu untuk mengurangi bau badan. Untuk menetralisir bau cuka, Anda bisa mencampurkannya dengan alkohol.


Artikel Gunakan Cuka Putih untuk Menghilangkan Bau Ketiak adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1t3OYGP

Belum ada Komentar untuk "Gunakan Cuka Putih untuk Menghilangkan Bau Ketiak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel