Tawas adalah Salah Satu Cara untuk Menghilangkan Bau Ketiak

Oleh SegiEmpat


menghilangkan bau ketiak dengan tawas oleh Kesehatan SegiEmpat Menghilangkan bau ketiak dengan tawas adalah sebuah cara alami yang bisa dilakukan oleh seseorang yang memiliki masalah dengan bau ketiak yang tidak sedap. Bau badan yang tidak sedap, dalam hal ini yang berasal dari ketiak adalah salah satu hal yang sangat mengganggu. Tidak hanya mengganggu Anda, tapi juga orang-orang di sekitar Anda. Hal ini pasti membuat Anda dan orang-orang di sekitar Anda merasa tidak nyaman.


Hal ini tentu akan menjadi masalah bagi seseorang yang harus selalu berinteraksi dengan orang lain. Salah satu hal penyebab bau ketiak yang tidak sedap adalah kuman yang terdapat pada ketiak dan bercampur dengan keringat. Hal inilah yang kemudian akan mengeluarkan bau yang kurang sedap. Masalah ini tidak hanya terjadi pada kaum wanita, tapi juga kaum pria. Tapi biasanya kaum pria yang lebih rentan mengalami masalah dengan bau badan daripada kaum wanita. Hal ini karena aktivitas fisik yang dilakukan oleh kaum pria biasanya jauh lebih banyak daripada aktivitas fisik yang dilakukan oleh wanita. Oleh karena itu, sebaiknya Anda menjaga kebersihan tubuh.


Salah satu cara tercepat yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah ini adalah dengan menggunakan deodoran. Namun tidak semua orang cocok dengan deodoran. Ada beberapa jenis deodoran yang justru menyebabkan keringat berlebih pada ketiak serta menyebabkan rasa gatal pada ketiak. Dampak lain yang bisa ditimbulkan oleh deodoran adalah dapat menimbulkan noda kuning pada baju. Bagi Anda yang seringkali menggunakan baju yang berwarna putih, bekas deodoran seperti ini tentu akan mengganggu.


Namun Anda jangan khawatir karena ada berbagai cara alami yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi hal ini. Salah satunya adalah dengan menggunakan tawas. Tawas atau batu tawas yang selama ini digunakan untuk menjernihkan air ternyata memiliki manfaat untuk kecantikan, yaitu dapat mengatasi bau ketiak. Adapun cara menghilangkan bau ketiak dengan tawas adalah setelah Anda mandi, tepuk-tepuklah ketiak Anda hingga airnya berkurang. Namun jangan sampai ketiak betul-betul kering, usahakan agar ketiak tetap lembab sehingga batu tawas bisa bekerja cukup baik. Setelah itu, gosokkan batu tawas pada ketiak Anda secara lembut. Biarkan mengering. Lakukan ini setiap kali Anda selesai mandi.


Artikel Tawas adalah Salah Satu Cara untuk Menghilangkan Bau Ketiak adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1t3P15C

Belum ada Komentar untuk "Tawas adalah Salah Satu Cara untuk Menghilangkan Bau Ketiak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel