Ingin Memutihkan Leher Secara Alami? Gunakan Buah Pepaya

Oleh SegiEmpat


memutihkan leher dengan pepaya oleh Kesehatan SegiEmpat Memutihkan leher dengan pepaya adalah sebuah informasi yang dibutuhkan oleh para wanita yang ingin melakukan perawatan kulit tanpa harus mengeluarkan menguras kantong. Bagi Anda yang ingin tampil cantik dan menarik, Anda memang tidak harus merogoh kocek terlalu dalam karena sebenarnya bahan-bahan alami yang berada di sekitar kita juga bisa memberikan kecantikan secara alami.


Salah satu bahan alami yang bisa Anda gunakan buah pepaya. Pepaya yang selama ini hanya digunakan untuk dikonsumsi, ternyata juga memiliki manfaat untuk kulit. Hal ini karena kandungan vitamin, mineral dan protein yang terdapat pada pepaya. Kelebihan lain dari buah pepaya adalah cocok untuk semua jenis kulit. Jadi Anda tidak perlu takut kalau Anda akan alergi terhadap buah ini.


Salah satu manfaat pepaya untuk kesehatan kulit adalah dapat mengelupas kulit yang kusam sehingga membuatnya lebih bercahaya. Selain itu, pepaya juga bisa digunakan untuk meremajakan kulit. Adapun jenis pepaya yang digunakan adalah pepaya yang telah matang.


Dengan manfaatnya untuk membuat kulit lebih bercahaya atau lebih putih, maka tidak ada salahnya jika Anda menggunakan pepaya untuk membuat leher Anda yang semula hitam menjadi lebih putih. Anda mungkin sadar kalau leher bagian tubuh kedua yang akan dilihat oleh orang lain setelah wajah. Meskipun wajah Anda terlihat putih bersih namun warna kulit leher Anda terlihat lain, pasti Anda akan tetap membuat Anda menjadi tidak percaya diri.


Adapun cara memutihkan leher dengan pepaya adalah siapkan bahan berupa ½ cangkir pepaya, 4 sendok teh wortel, 4 sendok teh jus air jeruk nipis dan 1 sendok teh madu. Semua bahan tersebut kemudian dicampur menjadi satu dan dihaluskan. Setelah halus, campuran tersebut kemudian dioleskan pada leher hingga rata sembari dipijat. Setelah rata, diamkan selama beberapa menit. Kemudian, bersihkan dengan menggunakan air.


Lakukan aktivitas ini secara rutin setiap pagi dan sore hari hingga Anda mendapatkan warna kulit leher yang lebih putih. Selain tidak perlu lebih banyak biaya, cara ini juga aman karena menggunakan bahan alami. Jadi Anda tidak perlu takut dengan efek samping yang mungkin saja terjadi dengan menggunakan cara ini.


Artikel Ingin Memutihkan Leher Secara Alami? Gunakan Buah Pepaya adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1qZnBwt

Belum ada Komentar untuk "Ingin Memutihkan Leher Secara Alami? Gunakan Buah Pepaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel