Ingin Menghilangkan Bau Ketiak? Gunakan Baking Soda

Oleh SegiEmpat


menghilangkan bau ketiak dengan baking soda oleh Kesehatan SegiEmpat Menghilangkan bau ketiak dengan baking soda adalah cara yang bisa Anda gunakan untuk menjaga penampilan. Untuk menjaga kebersihan tubuh sehingga kita bisa terhindar dari berbagai masalah bau badan seperti bau ketiak, bau kaki dan mulut, maka kita diharuskan mandi dua kali dalam sehari. Mandi dan menjaga kebersihan tubuh akan menghilangkan kotoran yang menempel pada tubuh yang berpotensi menyebabkan bau badan.


Bau badan yang timbul dari salah satu bagian tubuh, khususnya pada ketiak akan membuat Anda merasa tidak percaya diri, terlebih lagi jika Anda harus berinteraksi dengan orang lain. Timbulnya bau tidak sedap yang menyengat pasti akan menimbulkan polusi udara sehingga membuat Anda dan orang di sekitar Anda merasa tidak nyaman.


Cara yang paling cepat dan praktis untuk mengatasi masalah ini adalah dengan menggunakan deodoran. Deodoran akan membantu untuk mencegah keringat berlebih dari ketiak serta membuat ketiak tetap harum. Tapi karena menggunakan bahan kimia, tentu penggunaan deodoran bisa menimbulkan resiko. Jika deodoran tidak cocok dengan ketiak, maka deodoran tersebut justru akan menimbulkan keringat berlebih dan membuat bau ketiak semakin menyengat. Selain itu, deodoran yang tidak cocok juga dapat menimbulkan rasa gatal pada ketiak.


Oleh karena itu, ada baiknya jika Anda menggunakan cara alami yang aman serta tidak memiliki efek samping. Selain itu, cara ini juga akan membantu untuk merawat kulit ketiak Anda. Salah satu bahan alami yang bisa Anda gunakan adalah baking soda. Baking soda yang selama ini digunakan sebagai bahan untuk membuat kue, ternyata juga dapat memberi manfaat untuk kecantikan, salah satunya adalah untuk mengatasi bau ketiak yang menyengat.


Adapun cara menghilangkan bau ketiak dengan baking soda adalah siapkan bahan berupa baking soda. Baking soda tersebut kemudian dioleskan di ketiak sebelum Anda melakukan aktifitas di luar rumah. Baking soda akan menjaga bau badan alami serta mencegah bau tidak sedap yang menyengat dari ketiak.


Meskipun ada untuk menghilangkan bau ketiak baik itu dengan penggunaan bahan kimia ataupun menggunakan bahan alami, akan lebih baik lagi jika Anda selalu menjaga kebersihan tubuh. Usahakan untuk mandi minimal dua kali dalam sehari untuk membuang kotoran yang menempel pada tubuh Anda. Jangan lupa untuk menggunakan sabun yang menggunakan antiseptik saat Anda mandi.


Artikel Ingin Menghilangkan Bau Ketiak? Gunakan Baking Soda adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1kN2K1l

Belum ada Komentar untuk "Ingin Menghilangkan Bau Ketiak? Gunakan Baking Soda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel