Langkah-Langkah Alami untuk Meningkatkan Gairah Bercinta

Oleh SegiEmpat


langkah alami meningkatkan gairah bercinta oleh Kesehatan SegiEmpat Ketika seseorang telah memasuki usia pubertas, biasanya mereka sudah mulai merasakan yang namanya gairah bercinta atau libido. Seiring dengan berjalannya waktu, libido ini biasanya mengalami penurunan. Beberapa hal yang biasanya menurunkan gairah bercinta adalah usia, penyakit, obat-obatan dan penyakit. Hal ini tentu jadi masalah bagi pasangan suami istri. Namun Anda tidak perlu khawatir karena ada beberapa langkah alami untuk meningkatkan gairah bercinta.


Berikut ini ada beberapa langkah alami untuk meningkatkan gairah bercinta:




  • Olahraga




Ada banyak manfaat yang bisa didapatkan tubuh dengan berolahraga seperti menurunkan berat badan, meningkatkan mood, membuat Anda lebih percaya diri, meningkatkan massa otot dan meningkatkan produksi hormon testosteron. Manfaat lain yang bisa Anda dapatkan dari berolahraga adalah untuk meningkatkan sirkulasi darah ke daerah kelamin.




  • Konsumsi Makanan




Ada beberapa jenis makanan alami yang bisa membantu Anda untuk menaikkan gairah seks seperti almond, alpukat, bawang putih, cokelat, pisang, seledri dan tiram. Makanan-makanan tersebut akan membantu untuk meningkatkan produksi hormon seksual, meningkatkan stamina serta mengatasi masalah disfungsi ereksi seperti impotensi.




  • Melakukan Relaksasi




Salah satu hal yang bisa menyebabkan penurunan gairah bercinta adalah karena stres. Jika masalahnya seperti ini, maka yang harus Anda lakukan adalah melakukan relaksasi. Ada beberapa jenis relaksasi yang bisa membantu untuk menghilangkan stres seperti meditasi, Tai-Chi, yoga atau menikmati keindahan alam.




  • Konsumsi Obat Herbal




Ada beberapa jenis obat herbal yang bisa membantu untuk meningkatkan gairah bercinta, mengatasi disfungsi ereksi, bahkan menurunkan gairah seks yang berlebihan. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika Anda mengkonsumsi salah satu jenis obat herbal tersebut.




  • Menghindari Rokok




Seperti yang telah diketahui bahwa kebiasaan merokok atau bahkan asap rokok dapat menyebabkan berbagai masalah pada tubuh seperti merusak paru-paru serta menurunkan gairah bercinta. Hal ini karena nikotin dalam rokok dapat menurunkan kadar oksigen dalam darah sehingga membuat tubuh menjadi lebih lemah, termasuk pada daerah kelamin.




  • Mencoba Sesuatu yang Baru




Hal lain yang bisa menurunkan gairah seks adalah rasa bosan dalam bercinta. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika sesekali Anda mencoba untuk melakukan hal baru untuk urusan ranjang. Misalnya saja menggunakan sex toy atau melakukan bulan madu kedua sehingga Anda bisa bercinta tanpa ada yang menganggu. Dengan begitu, gairah bercinta Anda pasti akan meningkat.


Artikel Langkah-Langkah Alami untuk Meningkatkan Gairah Bercinta adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/VOC4BD

Belum ada Komentar untuk "Langkah-Langkah Alami untuk Meningkatkan Gairah Bercinta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel