Manfaat Kesehatan Posisi Woman on Top untuk Wanita

Oleh SegiEmpat


manfaat kesehatan posisi woman on top oleh Kesehatan SegiEmpat Dalam melakukan hubungan intim, salah satu hal yang penting untuk diperhatikan adalah posisi bercinta. Ada beberapa posisi yang akan membuat pria lebih aktif dan ada juga posisi yang bisa membuat wanita lebih aktif. Salah satu posisi yang paling disukai oleh para wanita karena bisa membuatnya lebih aktif adalah woman on top. Pada posisi ini, istrilah yang memegang kekuasaan dan dominasi. Selain itu, posisi ini juga meningkatkan peluang wanita untuk mendapatkan orgasme.


Berikut ini adalah beberapa manfaat kesehatan posisi woman on top bagi wanita:




  • Melancarkan Aliran Darah




Karena posisi ini membuat Anda lebih banyak bergerak, maka secara tidak langsung Anda melakukan olahraga Cardio. Dengan melakukan gerakan ini, aliran darah yang berada di dalam tubuh, terutama yang berada di sekitar kelamin, akan meningkat sehingga membuat Anda menjadi lebih sehat.




  • Menurunkan Berat Badan




Hubungan seks sendiri adalah salah satu cara membakar lemak yang menyenangkan. Karena Anda akan begitu banyak bergerak saat melakukan hubungan seks sehingga tubuh Anda membakar lemak dan kalori serta mengeluarkan keringat. Selain itu, posisi woman on top yang juga merupakan bentuk latihan kardio akan membantu Anda untuk meningkatkan metabolisme tubuh.




  • Menyehatkan Jantung




Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa posisi ini merupakan latihan kardio yang melancarkan aliran darah dan menurunkan berat badan. Karena kedua hal tersebut, maka kesehatan jantung pun akan terjaga.




  • Memperkuat Otot




Jika Anda ingin membuat otot lebih kuat, tidak perlu melakukan latihan di gym. Anda hanya perlu melakukan seks dengan posisi cowgirl atau woman on top. Posisi ini akan membantu Anda untuk melatih otot kaki sehingga membuat otot paha, panggul dan betis menjadi lebih kuat. Selain itu, cara ini juga akan membuat otot perut Anda menjadi lebih kecil.




  • Meningkatkan Peluang Orgasme




Orgasme adalah salah satu hal yang diinginkan dalam bercinta. Posisi ini sendiri meningkatkan peluang orgasme kepada wanita. Hal ini karena merekalah yang mengendalikan ritme penetrasi serta bisa membuat penis suami memberi stimulasi pada daerah-daerah yang bisa membuatnya lebih terangsang dan bergairah.


Artikel Manfaat Kesehatan Posisi Woman on Top untuk Wanita adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1vlyRc4

Belum ada Komentar untuk "Manfaat Kesehatan Posisi Woman on Top untuk Wanita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel