5 Makanan Yang Harus Jadi Sarapan Anda Setiap Pagi

Obatsehat.coSarapan adalah makanan terpenting hari ini. Ini adalah 5 makanan terbaik yang harus Anda makan setiap pagi: -

1. Oatmeal
Oatmeal merupakan salah satu sarapan sehat yang bisa Anda makan. Oatmeal adalah biji-bijian utuh yang memberi Anda 13 gram protein dalam satu porsi kecil cangkir. Oatmeal penuh dengan anti-oksidan, vitamin E, tokotrieonol, selenium, fenolik dan asam fitat. Ada nutrisi lain yang ditemukan dalam biji-bijian ini seperti vitamin B1, biotin, fosfor, tembaga dan magnesium.

2. telur
Telur dikemas penuh dengan nutrisi dan protein berkualitas tinggi dan menjadi makanan yang enak untuk sarapan. Vitamin A, B6 dan Vitamin E, tiamin, riboflavin, folat, magnesium, fosfor, zat besi, selenium semuanya ditemukan dalam telur, yang penting bagi kesehatan Anda.

3. Yogurt
Yoghurt dikemas dengan mengisi protein dan kalsium pembentuk tulang. Yogurt adalah probiotik, yang mengandung bakteri baik yang bermanfaat bagi usus Anda.

4. Kacang.
Kacang mengandung lemak sehat, kalium, magnesium, dan protein dalam jumlah yang baik, sehingga mereka akan membuat Anda merasa puas selama berjam-jam. Selain itu, kacang-kacangan telah terbukti meningkatkan faktor risiko penyakit dan mengurangi resistensi insulin.

5. Berry
Buah beri rendah kalori dan dikemas dengan vitamin dan mineral. Mereka juga kaya akan antioksidan yang disebut anthocyanin, yang telah terbukti melindungi terhadap penyakit jantung. Jenis yang populer termasuk blueberry, raspberry, stroberi dan blackberry.

Belum ada Komentar untuk "5 Makanan Yang Harus Jadi Sarapan Anda Setiap Pagi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel