5 Makanan Pembentuk Otot yang Seharusnya Anda Makan Setiap Hari

Obatsehat.co ~ Apa saja 5 Makanan Pembentuk Otot Terbaik yang Seharusnya Anda Makan Setiap Hari ? Beriut ayo kita baca selengkapnya :

1. TELUR

Telur dikenal sebagai protein terbaik namun kemampuan untuk meningkatkan otot tanpa lemak dan kekuatan bukan hanya karena protein saja. Telur juga kaya akan vitamin, seng, zat besi, dan kalsium, menjadikannya salah satu pembentuk otot terlengkap di sana.

2. OAT



Oat adalah kombinasi yang baik dari karbohidrat, serat, protein, mineral dan vitamin. Ini membantu dengan peningkatan nutrisi mikro, peningkatan lemak, pertumbuhan otot dan pelestarian jaringan.

3. ALMONDS

Kacang almond merupakan sumber protein dan lemak yang baik, tetapi vitamin E inilah yang paling bermanfaat bagi otot Anda. Mereka juga mengandung antioksidan dan membantu Anda memulihkan latihan lebih cepat dari biasanya.

4. SALMON Merah

Salmon liar adalah salah satu sumber asam lemak omega-3 terbaik. Ini juga mengandung 20 gram protein per 100 gram sajian.

5. Keju Lembut

Keju cottage/Keju Lembut merupakan sumber protein yang kaya karena mengandung 28 gram dalam setiap cangkir. Keju cottage membuat kita merasa lebih kenyang untuk waktu yang lebih lama karena proteinnya rusak secara perlahan. 

Belum ada Komentar untuk "5 Makanan Pembentuk Otot yang Seharusnya Anda Makan Setiap Hari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel