Cukupkah Bersihkan 'Otong Cewek' dengan Air Saja?

detail beritaArsipSehat ~ MEMBERSIHKAN organ intim tidak boleh sembarangan. Apalagi, banyak ancaman bakteri yang membuat Anda berisiko terkena penyakit.

Saat buang air di toilet umum, banyak wanita mengandalkan air plus feminine hygiene. Hal ini sah-sah saja dilakukan asalkan memilih produk yang tepat. Pasalnya, sembarangan memilih produk kesehatan intim bisa membahayakan area vital tersebut.

Dr. Ardiansyah Dara seorang ginekolog, dan juga dokter spesialis kandungan mengatakan, ada cara aman untuk merawat organ vital wanita, selain menggunakan sabun feminine hygiene.

“Sebetulnya untuk membersihkan organ vital wanita tidak perlu menggunakan sabun higienis. Cukup dengan air biasa saja, masalah keputihan akan hilang,”ungkapnya kepada sejumlah media yang hadir di peluncuran produk terbaru Prive, di Bistronomy, Selasa (10/12/2013).

Namun, mengingat kondisi air di Jakarta yang tercemar, membersihkan semata dengan air memang tak jadi pilihan. Dokter jebolan ilmu kedokteran Trisakti ini pun memberikan tip lebih lanjut untuk mengatasi hal tersebut.

“Memang, air di Jakarta terutama di beberapa titik sangat buruk. Pencegahannya bagaimana? Tidak mungkin kan kita membawa air gallon yang bersih ke mana-mana hanya untuk membersihkan Ms. V. Oleh sebab itu, memiliki  produk perawatan daerah intim sangat penting, untuk mengurangi risiko buruk kesehatan organ vital wanita,”tambahnya

sumber: http://health.okezone.com/read/2013/12/10/482/910298/bersihkan-organ-intim-cukupkah-dengan-air-saja

Belum ada Komentar untuk "Cukupkah Bersihkan 'Otong Cewek' dengan Air Saja?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel