Asupan Makanan yang Bisa Membuat Anda Lebih “Tahan Lama”


makanan untuk seks tahan lama oleh Kesehatan SegiEmpat
Mengkonsumsi makanan yang tinggi nutrisi pastilah akan memberi dampak positif bagi kesehatan tubuh Anda. Salah satu dampaknya adalah kesehatan seksual. Ada beberapa jenis makanan yang bisa meningkatkan libido, vitalitas serta ketahanan tubuh.

Berikut ini adalah beberapa jenis makanan yang bisa meningkatkan kesehatan seksual :

  • Oatmeal
Jika Anda ingin sarapan sambil meningkatkan hasrat bercinta, Anda bisa mengkonsumsi oatmeal. Oatmeal akan meningkatkan hormon testosteron dalam tubuh. Selain itu, oatmeal juga bisa menggobati disfungsi ereksi serta meningkatkan peredaran darah ke klitoris karena L-arginine yang terkandung di dalamnya.
  • Telur
Anda ingin melakukan morning sex? Jangan lupa sarapan dengan menggunakan omelet atau telur rebus. Telur mengandung protein yang akan membuat Anda lebih fokus saat berhubungan seks serta meningkatkan energi. Selain itu, vitamin B6 yang terdapat pada telur juga akan meningkatkan gairah serta menyeimbangkan hormon.
  • Steak
Bagi Anda yang memiliki masalah dengan hubungan seks, Anda bisa mengkonsumsi daging. Karena menurut Esther Blum, R.D., yang merupakan penulis buku “Eat, Drink, and Be Gorgeous”, daging sapi, terlebih lagi sapi yang makan rumput adalah sumber zinc yang baik. Zinca adalah zat yang bbisa membantu produksi hormon testoren sehingga akan meningkatkan libido. Selain itu, zinc juga akan menurunkan produksi prolactin, yang merupakan hormon pengganggu fungsi seksual. Tetapi sebaiknya Anda hanya mengkonsumsi daging sapi sekali dalam sepekan karena kadar kolesterol dan kalorinya yang tinggi.
  • Ikan Salmon
Ikan salmon adalah salah satu bahan makanan yang bisa meningkatkan aliran darah dalam tubuh, termasuk organ intim karena kandungan asam lemak omega-3-nya. Selain itu, omega-3 juga akan membuat Anda lebih bahagia dan semakin bergairah untuk melakukan hubungan seks karena zat ini akan meningkatkan hormon bahagia pada otak.
  • Buah Peach
Buah peach adalah salah satu buah yang bisa meningkatkan gairah bercinta wanita karena kandungan vitamin C. Vitamin C juga akan membantu Anda untuk lebih cepat terangsang karena nutrisi ini akan melancarkan peredaran darah yang menuju ke organ intim.

sumber http://kesehatan.segiempat.com/seks/asupan-makanan-yang-bisa-membuat-anda-lebih-tahan-lama/

Belum ada Komentar untuk "Asupan Makanan yang Bisa Membuat Anda Lebih “Tahan Lama”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel