Manfaat yang Bisa Anda Peroleh dengan Bercinta di Pagi Hari

manfaat morning sex oleh Kesehatan SegiEmpat
Bagi Anda yang tidak punya waktu untuk melakukan hubungan seks di malam hari, biasanya Anda akan lebih memilih untuk melakukan morning sex. Namun hal ini juga mungkin juga jarang dilakukan oleh sebagian pasangan dengan alasan karena ingin bersiap-siap untuk beraktifitas.

Tetapi ternyata ada berbagai manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan melakukan morning sex. Baik untuk kesehatan fisik maupun mental. Berikut ini adalah beberapa manfaat dari morning sex :
  • Membuat Wajah Semakin Cantik
Manfaat pertama morning sex adalah dapat membuat istri merasa semakin segar dan cantik. Hal ini karena saat wanita mencapai orgasme, maka tubuh akan melepaskan senyawa yang akan meningkatkan hormon estrogen. Estrogen inilah yang akan memperbaiki tone dan tekstur dari kulit dan rambut.
  • Meningkatkan Imunitas Tubuh
Sebuah hasil penelitian menemukan bahwa morning sex adalah adalah salah satu cara untuk membuat Anda lebih bersemangat dan juga meningkatkan imunitas tubuh. Ketika imunitas tubuh kuat, maka Anda dan suami akan memiliki resiko yang lebih kecil untuk masuk angin dan terkena flu. Selain itu, morning sex juga akan meningkatkan kualitas pertumbuhan kuku, tekstur kulit dan rambut.
  • Menjadi Lebih Bahagia dan Sehat
Para ilmuwan menemukan bahwa suami istri yang melakukan morning sex akan merasa lebih bahagia dan sehat daripada yang tidak. Hal ini karena tubuh akan mengeluarkan hormon oksitosin pada saat melakukan hubungan seks. Hormon ini adalah hormon bahagia yang akan membuat seseorang merasa sangat dicintai dan juga saling terikat secara emosional sepanjang hari.
  • Membuat Lebih Bersemangat
Sebuah hasil penelitian menemukan bahwa pasangan yang berhubungan seks di pagi hari akan merasa sangat bersemangat untuk menjalani aktifitasnya. Para pria pun menyukai hal ini karena biasanya pria akan ereksi di pagi hari, ketika kemudian istrinya ingin melakukan hubungan seks, pasti mereka akan sangat senang.
  • Dapat Meningkatkan Kinerja
Banyak wanita yang telah membuktikan bahwa melakukan hubungan seks di pagi hari akan meningkatkan performa dan kualitas kerja. Hal ini karena hormon testosteron, dopamin dan oksitosin yang dihasilkan oleh tubuh saat melakukan hubungan seks akan membantu Anda untuk menjadi lebih percaya diri, lebih fokus dan juga bisa mengatasi masalah dalam pekerjaan.

sumber http://ift.tt/KozuNt

Belum ada Komentar untuk "Manfaat yang Bisa Anda Peroleh dengan Bercinta di Pagi Hari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel