Tips Awet Muda ala Nadya Hutagalung


Nadya Hutagalung awet muda oleh Kesehatan SegiEmpat Siapa yang tidak mengenal Nadya Hutagalung, wanita kelahiran Sydney, Australia, 28 Juli 1974 ini adalah salah satu orang yang bisa dibilang mengharumkan nama Indonesia. Bagaimana tidak, dengan segudang prestasi di bidang modelling, Nadya yang merupakan anak dari Ricky Hutagalung, telah berhasil mengangkat nama Indonesia dalam dunia internasional.

Namun satu yang tidak berubah dari Nadya, meskipun telah menjadi seorang ibu dari tiga orang anak dari hasil pernikahannya dengan Desmond Koh pada 16 Desember 2006 silam, Nadya yang memiliki usia yang sudah hampir mencapai empat puluh tahun, masih terlihat sangat muda. Nadya memiliki kulit yang masih sangat kencang dan wajah yang masih sangat bersinar. Hal ini tentu tidak bisa didapatkan dengan mudah. Dan ternyata Nadya memiliki rahasia agar bisa selalu awet muda.

Hal pertama yang dilakukan oleh Nadya agar selalu awet muda adalah melakukan facial secara berkala. Hal ini akan membantu agar wajah selalu terlihat bersina. Setelah itu, Nadya juga rajin berolahraga dan rajin mengkonsumsi makanan yang sehat.

Dia kemudian menjelaskan “jadi, setiap hari saya minum green jus yang 80 persen sayuran. Kalau bisa sayurannya itu organik supaya pengawet tidak terlalu banyak.”

Namun ternyata Nadya juga tidak terlalu suka dengan jus buah-buahan. Menurut super model ini, buah-buahan mengandung zat gula sehingga rasanya terlalu manis di lidah. Nadya melanjutkan “apalagi kalau jus (buah) itu fresh. Fruit not too much, karena banyak gulanya.”

Selain itu, Nadya juga tidak terlalu mengkonsumsi daging, terlebih lagi daging yang berasal dari luar negeri. Karena menurutnya, daging tersebut tidak terlallu sehat bagi tubuh dan juga perjalanan yang ditempuh oleh daging itu membuatnya semakin tidak sehat. Hal ini karena daging tersebut telah melalui lebih banyak proses yang bisa saja membuatnya terkontaminasi banyak hal.

Dia menjelaskan “kurangi makan daging dan makanan dengan proses yang sulit. Misalkan burger, dagingnya dari mana, rotinya dari mana.” Oleh karena itu, Nadya lebih menyarankan untuk mengkonsumsi sayuran dan buah yang alami dan lokal.

Tapi sebenarnya yang paling penting adalah kecantikan dari dalam. Dia kemudian menjelaskan “Anda bisa melihat ada kerutan pada wajah saya? kalau kita tidak happy yang berasal dari dalam, ya tetap terlihat tidak bagus.”

sumber http://ift.tt/L13m1Y

Belum ada Komentar untuk "Tips Awet Muda ala Nadya Hutagalung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel