Cara Terbaik Meningkatkan Motivasi Diet

mendapatkan motivasi diet oleh Kesehatan SegiEmpat Motivasi diet yang baik sangat penting untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan, seperti yang diimpikan setiap orang. Sayangnya banyak yang kurang berhasil atau bahkan mengalami pertambahan berat badan. Keterbatasan waktu kemudian menjadi alasan bagi para pelaku diet yang gagal. Padahal diet tidak hanya akan menurunkan berat badan tetapi juga akan membuat tubuh lebih sehat.


Berikut ini adalah beberapa cara terbaik untuk membuat Anda lebih termovitasi untuk berdiet :



  • Mengubah Pola Pikir


Beberapa pola hidup sehat yang menyebabkan seseorang tidak bisa menurunkan berat badannya adalah mengkonsumsi makanan yang manis dan berlemak, merokok, malas olahraga, tidur larut malam dan sebagainya. Semua hal tersebut biasanya telah menjadi kebiasaan yang sulit untuk dirubah karena telah terjadi selama bertahun-tahun.


Namun jika Anda kemudian berpikir bahwa berdiet bisa membuat Anda lebih sehat dan berumur panjang sehingga Anda bisa menikmati hidup yang lama dengan orang yang Anda sayangi. Oleh karena itu, segera ubah pola pikir dan kebiasaan buruk Anda.



  • Menggantung Baju Kesukaan


Coba cari baju yang biasa Anda gunakan saat masih langsing atau beli baju yang akan Anda gunakan saat diet berhasil dan gantung di tempat terlihat di kamar Anda. Anda bisa menggunakan pakaian tersebut saat motivasi diet Anda sedang turun.



  • Menaruh Foto Sebelum dan Sesudah


Cobalah ambil foto Anda saat ini dari depan, belakang dan samping. Setelah itu, ambillah lagi setelah beberapa lama Anda melakukan diet. Anda pasti bisa menemukan perbedaan yang menakjubkan.



  • Metode Diet yang Murah


Anda tidak perlu mengeluarkan uang yang terlalu banyak untuk berdiet. Bahkan Anda bisa menghemat lebih banyak uang untuk berdiet. Beberapa makanan murah yang bisa Anda konsumsi saat berdiet adalah ubi, tahu dan tempe serta buah-buahan seperti apel, melon, jeruk, pisang dan sebagainya.


Sedangkan untuk latihan, Anda bisa latihan di rumah dengan melakukan push up, crunch, pull up, jogging dan berbagai latihan lain yang tidak perlu biaya.



  • Mendengarkan Musik Ketika Latihan


Musik akan membuat seseorang untuk bergerak lebih lama dan Anda bisa memanfaatkan hal ini saat sedang latihan. Cobalah untuk mendengarkan musik yang bersemangat saat Anda sedang latihan, pasti Anda akan termotivasi untuk lebih lama berolahraga.


The post Cara Terbaik Meningkatkan Motivasi Diet appeared first on SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1dnWFPi

Belum ada Komentar untuk "Cara Terbaik Meningkatkan Motivasi Diet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel