Tidak Disangka, Benda-Benda Ini Bisa Mengatasi Penyakit

obat aneh oleh Kesehatan SegiEmpat Ketika Anda mengalami suatu gangguan kesehatan, maka segala aktifitas Anda akan mengalami gangguan karena Anda sudah tidak bisa lagi berkonsentrasi. Namun ternyata ada beberapa bahan penyembuh yang bisa Anda dapatkan dengan mudah. Mungkin terdengar tidak masuk akal, namun bahan-bahan tersebut bisa mengatasi masalah gangguan kesehatan.


Berikut ini adalah beberapa bahan penyembuh tersebut :



  • Mengatasi Cegukan dengan Gula


Meskipun kelihatan sepele, namun cegukan adalah hal yang sangat mengganggu. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan menelan gula sebanyak satu sendok teh. Rasa manis yang terdapat dalam gula akan menghentikan cegukan.



  • Meredakan Sakit Kepala dengan Menggigit Pensil


Salah satu hal yang bisa menyebabkan sakit kepala adalah aktivitas yang bisa menekan rahang. Untuk mengatasinya Anda bisa menggigit pensil kayu. Cara ini akan membuat rahang lebih rileks sehingga membuat sakit kepala menjadi reda.



  • Menghilangkan Bau Mulut dengan Yogurt


Sebuah hasil penelitian menemukan bahwa bakteri baik dalam yogurt bebas gula bisa menghilangkan bau mulut. Hal ini karena bakteri baik akan menekan pertumbuhan bakteri jahat sehingga membuat mulut lebih segar.



  • Meredakan Stres dengan Permen Karet


Sebuah hasil penelitian menemukan bahwa kegiatan mengunyah permen karet bisa membuat seseorang lebih waspada serta mengurangi rasa lelah. Peserta penelitian juga mengaku bahwa kewaspadaan mereka meningkat sebanyak 30 persen dan rasa frustasi mereka berkurang.



  • Meredakan Mabuk Perjalanan dengan Zaitun atau Lemon


Ketika Anda melakukan perjalanan dan mengalami mabuk, maka produksi air liur Anda akan meningkat sehingga membuat Anda ingin muntah. Anda bisa mengatasi hal ini dengan cara mengkonsumsi zaitun dan lemon.



  • Menghilangkan Jerawat dengan Menggunakan Tomat


Di dalam tomat terkandung antioksidan serta vitamin A dan C yang bisa mengatasi masalah kulit. Jika Anda mengatasi masalah dengan jerawat, Anda bisa menghacurkan tomat hingga halus, setelah itu oleskan pada seluruh wajah Anda. Biarkan selama 60 menit lalu kemudian bersihkan. Ulangi hal ini sebanyak sekali dalam sepekan.



  • Menghilangkan Jamur Kuku dengan Obat Kumur


Jika Anda memiliki jamur yang tumbuh pada kuku jempol kaki, Anda bisa menggunakan obat kumur. Caranya adalah masukkan obat kumur pada baskom dan kemudian gunakan untuk merendam kaki Anda selama 15 hingga 20 menit sebanyak dua kali dalam sehari. Antiseptik dan disinfektan yang terdapat dalam obat kumur akan membunuh jamur di kaki.


The post Tidak Disangka, Benda-Benda Ini Bisa Mengatasi Penyakit appeared first on SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1dnWCTD

Belum ada Komentar untuk "Tidak Disangka, Benda-Benda Ini Bisa Mengatasi Penyakit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel