Disfungsi Ereksi Bisa Menjadi Gejala Penyakit Tertentu

Oleh SegiEmpat


gejala penyakit disfungsi ereksi oleh Kesehatan SegiEmpat Coba Anda ingat, sudah berapa kali suami Anda mengalami disfungsi ereksi ketika melakukan hubungan seks. Jika sudah berulang kali, ada baiknya jika Anda mulai berhati-hati. Karena gangguan ereksi bisa saja terjadi bukan hanya karena masalah psikologis, tetapi juga gangguan kesehatan. Beberapa hasil penelitian juga telah menemukan bahwa kesehatan seorang pria berkaitan dengan kemampuan ereksinya.


Dengan begini, maka sebaiknya wanita tidak terlalu menyalahkan dirinya saat suaminya tidak bisa ereksi. Karena mungkin saja hal tersebut terjadi karena penyakit yang dideritanya. Dan sebaiknya Anda segera memeriksakannya ke dokter.


Berikut ini adalah beberapa penyakit yang bisa menyebabkan disfungsi ereksi :




  • Disfungsi Ereksi Terjadi Karena Diabetes




Diabetes bisa menyebabkan terjadi kerusakan aliran darah dan syaraf. Dan hal inilah yang kemudian menyebabkan terjadinya disfungsi ereksi. Tidak heran jika pria yang diabetes juga akan mengalami masalah ereksi. Jadi ketika Anda mengalami masalah ereksi, sebaiknya Anda segera memeriksakan diri ke dokter, karena bisa saja Anda mengalami diabetes.




  • Penyakit Jantung




Ada banyak jaringan dan aliran darah yang terdapat di penis. Dan ketika aliran darah yang menuju ke penis bermasalah, berarti ada masalah penyakit yang berhubungan dengan arteri atau vaskuler, seperti stroke atau serangan jantung. Sebuah hasil penelitian juga menemukan bahwa disfungsi ereksi memiliki kaitan dengan masalah koroner arteri. Mereka juga menemukan bahwa saat seorang pria mengalami masalah ereksi di usia muda, maka pria tersebut memiliki resiko untuk menderita penyakit jantung di kemudian hari.




  • Gangguan Kelenjar Tiroid




Di dalam kelenjar tiroid, diproduksi hormon-hormon yang akan mempengaruhi seluruh kerja tubuh, termasuk diantaranya penis. Oleh karena itu, ketika produksi hormon pada kelenjar tiroid terganggu, terlalu sedikit ataupun terlalu banyak, maka pria tersebut juga akan mengalami gangguan ereksi. Hipertiroidisme atau kelebihan hormon tiroid terjadi karena adanya aktivitas kelenjar tiroid yang berlebihan. Sedangkan kelenjar tiroid berfungsi untuk memproduksi hormon yang bisa mempengaruhi fungsi-fungsi dari organ tubuh, termasuk denyut jantung. Sebuah hasil penelitian menemukan bahwa produksi tiroid yang berlebihan akan menyebabkan terjadinya hambatan pada proses ereksi.


Artikel Disfungsi Ereksi Bisa Menjadi Gejala Penyakit Tertentu adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1h64EmK

Belum ada Komentar untuk "Disfungsi Ereksi Bisa Menjadi Gejala Penyakit Tertentu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel