Manfaat Bercinta untuk Kesehatan Tubuh Pria

Oleh SegiEmpat


manfaat bercinta untuk kesehatan pria oleh Kesehatan SegiEmpat Kebanyakan pria menganggap bahwa bercinta adalah cara untuk melampiaskan gairah. Tapi ternyata manfaat bercinta untuk kesehatan tubuh pria sangatlah banyak. Melakukan hubungan seks ternyata tidak hanya bisa menyalurkan gairah seks serta mendapatkan keturunan tetapi juga bisa membuat tubuh lebih sehat.


Berikut ini adalah beberapa manfaat bercinta untuk kesehatan tubuh pria :




  • Manfaat Bercinta untuk Kesehatan Tubuh Pria adalah Mengatasi Masalah Tidur




Jika Anda tidak bisa tidur dengan nyenyak atau kurang tidur, maka Anda akan merasa tubuh lemas dan lesu serta tidak bersemangat. Selain itu, kurang tidur juga akan menyebabkan imunitas tubuh menurun serta menyebabkan terjadinya berbagai gangguan kesehatan. Namun ternyata hal ini bisa diatasi dengan bercinta. Manfaat bercinta untuk kesehatan tubuh pria adalah ketika pria bercinta lalu mendapatkan orgasme, maka tubuhnya akan memproduksi hormon yang bisa membuatnya lebih rileks. Dengan begini, maka pria tersebut bisa tidur dengan nyenyak.




  • Bisa Untuk Membentuk Tubuh




Selain untuk menyalurkan hasrat bercinta, bercinta juga bisa digunakan untuk membentuk tubuh. Hal ini karena ada beberapa gerakan seks yang menuntut tubuh untuk menggunakan otot-otot tertentu. Contohnya adalah misionaris atau doggy style, pada kedua posisi ini, Anda akan melibatkan otot perut, pinggul dan persendian, dengan begini makan semua otot tersebut akan “dipaksa” untuk latihan. Selain itu, gaya misionaris juga bisa membentuk otot dada, lengan dan bahu karena Anda akan melakukan latihan push-up.




  • Membuat Awet Muda




Tidak hanya wanita, pria juga bisa mengalami resiko terjadinya penuaan dini karena kekuranga hormon pertumbuhan. Hal ini kemudian menyebabkan turunnya stamina dan timbulnya keriput. Namun salah satu manfaat bercinta untuk kesehatan tubuh pria adalah tubuh akan memproduksi hormon pertumbuhan saat bercinta sehingga bisa memperlambat terjadinya penuaan.




  • Menurunkan Resiko Terjadinya Penyakit Jantung




Bercinta juga bisa mencegah terjadinya gangguan jantung. Hal ini karena jantung akan berdetak lebih kencang, suplai oksigen lebih banyak serta aliran darah lebih lancar. Jadi pria yang rutin bercinta biasanya akan mendapatkan resiko yang lebih kecil untuk terkena gangguan jantung.




  • Mencegah Terjadinya Kanker Prostat




Bercinta juga bisa mengurangi resiko terjadinya kanker prostat pada pria. Hal ini karena ketika pria mengalami ejakulasi, maka dia juga akan mengeluarkan zat-zat penyebab kanker. Untuk mencegah perkembangan kanker, maka sebaiknya seorang pria bercinta dengan istrinya sebanyak tiga kali dalam sepekan.


Artikel Manfaat Bercinta untuk Kesehatan Tubuh Pria adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1g7RgMw

Belum ada Komentar untuk "Manfaat Bercinta untuk Kesehatan Tubuh Pria"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel