Mendapatkan Perut Rata dengan Makanan Tertentu

Oleh SegiEmpat


mendapatkan perut rata makanan oleh Kesehatan SegiEmpat Mendapatkan perut rata, langsing dan ramping adalah salah satu hal yang paling diinginkan oleh seorang wanita. Hal ini karena seorang wanita memang selalu memperhatikan penampilannya. Dan untuk mendapatkan perut rata, maka biasanya seorang wanita akan melakukan diet ketat. Sayangnya diet ketat seperti itu justru akan membuat tubuh menjadi tidak sehat. Padahal sebenarnya ada cara alami yang bisa digunakan oleh wanita untuk mendapatkan perut yang diinginkan.


Berikut ini adalah beberapa makanan yang bisa membuat perut menjadi rata :




  • Mendapatkan Perut Rata dengan Konsumsi Buah-Buahan




Beberapa jenis buah bisa menjadi alternatif untuk menurunkan berat badan. Hal ini karena buah-buah tersebut bisa membakar lemak yang terdapat dalam tubuh. Adapun buah yang dimaksud adalah keluarga sitrus, seperti misalnya jeruk.


Selain itu, ada juga beberapa jenis buah yang bisa melencarkan pencernaan, memenuhi nutris dalam tubuh, meluruhkan lemak dan juga membantu mendapatkan perut rata. Adapun beberapa jenis buah yang mengandung antioksidan yang bisam membakar lemak adalah anggur, blueberry, raspberry dan strawberry.




  • Telur




Telur adalah salah satu bahan makanan yang berguna untuk membakar lemak dan juga membuat perut lebih ramping. Hal ini karena telur bisa membuat seseorang merasa kenyang lebih lama serta memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh lainnya. Untuk mendapatkan manfaat telur, Anda bisa menjadikannya omelet atau telur rebus saat sarapan.




  • Beberapa Jenis Kacang




Beberapa jenis kacang juga bisa membantu untuk membakar lemak yang terdapat dalam tubuh. Menjadikan kacang tersebut sebagai cemilan adalah cara untuk mendapatkan tubuh yang langsing. Adapun jenis kacang tersebuat adalah almond, paistachio dan walnut.




  • Kacang Hitam




Jika Anda memiliki masalah dengan pencernaan, maka sebaiknya Anda mengkonsumsi kacang hitam. Kacang hitam adalah salah satu makanan yang mengandung bioflavonoid yang berfungsi untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh serta mencegah terjadinya kanker.




  • Cokelat Gelap




Banyak yang menganggap bahwa cokelat bisa membuat seseorang menjadi lebih gemuk. Meskipun anggapan ini benar, namun cokelat juga bisa membuat seseorang menjadi langsing, yang penting pilihan cokelatnya tepat. Untuk bisa langsing, Anda bisa mengkonsumsi cokelat gelap yang berbahan dasar bubuk cokelat dan biji kakao. Cokelat gelap akan membakar lemak serta membuat jantung tetap sehat.


Artikel Mendapatkan Perut Rata dengan Makanan Tertentu adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1cPKpgn

Belum ada Komentar untuk "Mendapatkan Perut Rata dengan Makanan Tertentu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel