Memperbesar Payudara Dengan Bra yang Tepat

Pada artikel sebelumnya sudah kami bahas tentang cara memperbesar payudara dengan makanan. Pada salah satu sub poinnya kami membahas tentang makanan-makanan yang dapat memicu hormon esterogen, hormon yang bertanggung jawab atas pertumbuhan payudara Anda. Konsumsi esterogen ini cukup baik, tapi akan maksimal efeknya pada mereka yang masih dalam masa pertumbuhan. Sedangkan wanita yang berumur tidak lagi akan mendapatkan efek yang sama dengan esterogen tersebut.

Salah satu cara alami untuk memperbesar payudara adalah dengan membuat payudara Anda terlihat lebih besar dari ukuran sebenarnya. Caranya adalah dengan penggunaan bra yang tepat. Mereka yang tidak mengerti kerap menggunakan trik memasukkan gabus/tisu ke dalam bra untuk membuat ukuran payudara mereka terlihat lebih besar. Padahal, bra yang diisi dengan benda lain untuk mengangkat volumenya akan terlihat tidak alami dan sering kali tidak sama ukurannya.

Pada artikel ini akan kami berikan cara memperbesar payudara dengan penggunaan bra yang tepat.

- Mengenakan Bra yang Benar-Benar Pas



Banyak wanita yang berkesimpulan bahwa dengan menggunakan bra yang lebih besar akan memberikan efek payudara yang lebih besar pula. Ini adalah sebuah konsep yang salah. Justru dengan bra yang kebesaranlah payudara akan menggantung dan tidak padat. Begitu pula dengan bra yang kekecilan. Bra yang terlalu kecil akan membuat payudara Anda semakin tidak mencolok.

Kepadatan payudara memang sangat ditentukan oleh bra yang dikenakan. Lalu, bra seperti apa yang bisa membuat payudara Anda terlihat lebih besar? Bra yang benar-benar pas dengan ukuran payudara Anda. Berikut ini kami berikan beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pemilihan bra:
  • Jangan fokus pada ukuran cup saja, tapi fokuslah pada ukuran lebar payudara dan lingkar badan Anda.
  • Jangan menggunakan bra dengan pengait yang paling ketat, kecuali memang benar-benar pas.
  • Jangan pernah biarkan pengait bra Anda tertarik hingga ke bagian atas punggung Anda.

Salah satu hal lain yang perlu diperhatikan adalah model pakaian yang digunakan. Beberapa jenis pakaian ketika digunakan dengan bra tertentu dapat membuat ukuran payudara Anda terlihat lebih kecil dari ukuran sebenarnya. Bijaklah dalam memadukan bra dan model pakaian yang akan Anda gunakan.

- Membuat Payudara Terlihat Besar Dengan Push Up Bra



Push up bra bisa sangat membantu untuk membuat ukuran payudara Anda terlihat lebih besar dari ukuran sebenarnya. Tapi jangan manfaat kekuatan push up bra ini dengan salah. Jika Anda memilih push up bra yang dapat mendongkrak ukuran bra Anda hingga 3 kali lebih besar, orang-orang akan segera sadar ada yang tidak beres dengan dada Anda. Begitu pula dengan push up bra yang memiliki terlalu banyak busa. Push bra ini akan menutupi bentuk dan lekuk alami payudara Anda.

Dalam pemilihan push up bra, tetap perhatikan ukurannya, bukan seberapa besar ia dapat mendongkrak ukuran payudara Anda. Karena untuk mendapatkan efek terbaik dari push up bra, Anda sebaiknya mengenakan push up bra yang paling pas dan cocok dengan ukuran payudara Anda. Dengan begitu, tekanan yang diberikan oleh push up bra bisa membuat payudara Anda semakin terlihat padat tanpa membuatnya kehilangan bentuk dan lekuk indah payudara alami wanita.

Sebenarnya memperbesar payudara bisa dilakukan dengan operasi implan payudara untuk efek yang sangat instan, walaupun dengan harga yang selangit. Ada juga cara yang lebih alami, yaitu memperbesar payudara dengan olahraga, memperbesar payudara dengan pijatan, dan atau memperbesar payudara dengan makanan yang tepat. Sementara tips yang kami bagikan di artikel ini untuk mereka yang menginginkan efek payudara yang lebih besar tanpa harus melewati segala ritual yang diperlukan untuk memperbesar payudara baik secara alami ataupun melalui operasi. Semoga artikel tips ini dapat membantu Anda.

Artikel Memperbesar Payudara Dengan Bra yang Tepat adalah hak cipta SegiEmpat.

sumber http://ift.tt/OMN8Mg

1 Komentar untuk "Memperbesar Payudara Dengan Bra yang Tepat"

  1. bra harus pas dan sesuai dengan ukuran payudara kita, ini akan sangat membantu memelihara bentuk payudara dan menjaga payudara agar tidak kendur.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel