Teknik Memperbesar Payudara Dengan Pijat

Memperbesar payudara dengan pijatan adalah sebuah ilmu yang diturunkan secara turun temurun. Hampir semua peradaban besar mempunyai teknik pijatan sendiri untuk menambah volume payudara wanita. Tidak hanya di zaman sekarang ini, sejak dulu payudara wanita adalah daya tarik seksual yang paling cepat direspon oleh pria. Normalnya, semakin besar ukuran payudara akan semakin menarik di mata lawan jenis. Kecenderungan yang sama bahkan terjadi di dunia kerabat terdekat kita kerajaan binatang, simpanse dan gorila.

Ada banyak teknik pijatan untuk memperbesar payudara. Mulai dari Jepang, Cina hingga Mesir. Bahkan mungkin saja kampung halaman Anda punya teknik pijatan payudara sendiri. Tapi dengan teknologi dan ilmu pengetahuan yang masih sangat minim saat itu, tidak ada yang betul-betul bisa memastikan keamanan teknik pijatan. Saat ini, beberapa pijatan kuno diadopsi dan dijadikan pijatan modern dengan segala detail jelas tentang efek dan resikonya masing-masing.

Pada artikel ini akan dijelaskan teknik memperbesar payudara dengan pijat. Adapun pijatan-pijatan tersebut antara lain:

1. Pijatan Friction

Pijatan friction memanfaatkan panas untuk memberikan efek yang lebih besar terhadap pijatan. Karena tentu saja, pijatan untuk payudara tidak boleh dilakukan dengan terlalu keras. Pijatan friction ini diawali dengan menggosok-gosokkan kedua telapak tangan hingga terasa hangat. Dengan hangat pada telapak tangan tersebut, lakukan pijatan lembut kepada payudara dengan gerakan mengangkat payudara ke atas. Pijatan ke atas ini sebaiknya dilakukan memutar, dari bagian kiri ke kanan lalu ke atas dan sebaliknya. Pijatan friction sendiri baik untuk mempertahankan bentuk payudara agar tetap membusung ke depan dan tidak menggantung. Pijatan ini hanya boleh dilakukan maksimal 20 menit setiap harinya.

2. Pijatan Chi

Teknik pijatan yang satu ini hanya membutuhkan jari jemari Anda sebagai pelaku pijatan utama. Tidak ada tekanan atau pijatan yang dilakukan selain dengan jari jari Anda. Pijatan chi dilakukan dengan menekankan jari jari Anda dari bawah ke atas dengan pelan dan lembut. Tekanan dengan jari Anda ini sebaiknya dilakukan melingkar, di selang seling searah jarum jam dan melawan arah jam. Pijatan chi adalah teknik pijat bantuan yang akan meningkatkan pijatan friction pada payudara Anda. Pijatan ini dapat Anda lakukan 1 hingga 2 kali setiap harinya.

Alat Bantu Pijat Payudara


Payudara adalah bagian tubuh wanita yang sangat sensitif. Khususnya pada bagian puting, yang permukaannya sangat peka terhadap sentuhan dan sangat ringkih terhadap tekanan yang terlalu besar. Karena itu, ada beberapa alat bantu pilihan yang dapat memudahkan proses pemijitan untuk menghindarkan payudara dari tekanan yang terlalu keras atau lecet karena gesekan.

- Cocoa Butter

Pemijatan friction baik dilakukan dengan cocoa butter. Selain untuk menghindarkan kulit payudara yang sensitif dari lecet saat dipijat, cocoa butter juga dapat membuat kulit payudara semakin halus. Pijatan friction yang dilakukan dengan cocoa butter terbukti memberikan efek yang lebih besar untuk menjaga bentuk dan memperbesar payudara.

- Minyak

Ada beberapa jenis minyak yang bisa digunakan untuk memijat payudara. Tapi minyak yang paling baik adalah minyak bunga geranium dan almond. Minyak ini dapat dicampurkan atau juga bisa dipakai secara terpisah. Minyak lain yang dapat digunakan adalah minyak yang khusus dibuat untuk memijat atau minyak yang lebih khusus lagi untuk pijatan payudara.

Apapun minyaknya, cara menggunakannya harus sama. Kedua tangan diolesi minyak secukupnya dan keduanya saling digosokkan untuk meratakan minyak. Jangan menuangkan minyak langsung ke permukaan payudara.

Video Pijat Untuk Memperbesar Payudara

Untuk lebih jelasnya, di bawah ini ada 2 video pemijatan yang bisa dilakukan untuk meningkatkan volume payudara dan mempertahankan bentuk alaminya.



Memperbesar payudara dengan pijat baik untuk Anda lakukan jika Anda ingin meningkatkan volume payudara secara alami. Begitu juga dengan mempertahankan kepadatan, lekuk dan bentuknya. Ini karena dengan cara alami, resiko yang bisa terjadi dengan payudara Anda dapat diminimalisir. Karena pijatan ini bukanlah teknik memperbesar payudara dengan instan, maka lakukanlah dengan ketelatenan dan kesabaran. Efek yang diinginkan akan lebih cepat didapatkan jika Anda mengkombinasikannya dengan teknik memperbesar payudara dengan olahraga dan memperbesar payudara dengan makanan yang tepat. Selamat mencoba.

sumber http://ift.tt/1gwGBBk

1 Komentar untuk "Teknik Memperbesar Payudara Dengan Pijat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel