Tips Mendapatkan Perut Rata Bagi Wanita

mendapatkan perut rata oleh Kesehatan SegiEmpat
Mendapatkan perut rata adalah impian bagi setiap wanita. Hal ini karena wanita memang selalu ingin terlihat lebih menarik dan sempurna di hadapan pasangannya. Karena ketika wanita memiliki perut yang tidak rata alias buncit, maka mereka pasti akan merasa tidak nyaman dan juga tidak percaya diri. Dan wanita tersebut akan semakin tidak percaya diri ketika mereka menggunakan pakaian yang ketat ataupun pas pada tubuh. Karena hal ini pasti akan membuat lemak yang terdapat pada perut semakin kelihatan.

Berikut ini adalah beberapa tips mendapatkan perut rata :
  • Konsumsi Air Putih

Untuk menjaga metabolisme tubuh Anda, yang kemudian membantu Anda mendapatkan perut rata, sebaiknya Anda memenuhi kecukupan air putih.

  • Menghindari Penumpukan Lemak untuk Mendapatkan Perut Rata

Agar Anda bisa menghindari penumpukan lemak, sebaiknya Anda membiasakan diri untuk mengkonsumsi kalsium, protein dan vitamin C.
  • Mengkonsumsi Teh Hijau

Sebuah hasil penelitian menemukan bahwa teh hijau mengandung katekin, yaitu zat yang bisa mengikis lemak dalam tubuh. Jadi tidak heran jika teh hijau banyak dikonsumsi oleh orang-orang yang ingin menghilangkan lemak dalam tubuhnya, terlebih lagi lemak yang terdapat pada perut.

  • Hindari Makanan Berlemak

Jika Anda ingin mendapatkan perut rata, sebaiknya Anda menghindari makanan yang mengandung lemak jahat dan mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak baik. Adapun beberapa jenis makanan yang mengandung lemak baik adalah alpukat, kacang tanah, minyak zaitun dan walnut. Makanan ini akan membantun untuk menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh.
  • Kurangi Kebiasaan Mengemil

Mengemil adalah salah satu faktor yang meningkatkan berat badan. Oleh karena itu, sebaiknya Anda menghentikan kebiasaan buruk ini.
  • Kurangi Konsumsi Karbohidrat

Meskipun karbohidrat adalah sumber tenaga, namun sebaiknya Anda mengurangi konsumsinya. Hal ini karena karbohidrat bisa menyebabkan penumpukan lemak, terlebih lagi jika dikonsumsi dalam jumlah yang banyak. Oleh karena itu, konsumsilah karbohidrat secara wajar.

  • Teratur Berolahraga

Jika Anda memang ingin mendapatkan tubuh yang langsing, sebaiknya Anda melakukan olahraga secara teratur. Hal ini akan membantu Anda untuk membakar lebih banyak lemak dalam tubuh.


sumber http://ift.tt/1nFObd9

Belum ada Komentar untuk "Tips Mendapatkan Perut Rata Bagi Wanita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel