Membakar Lemak dengan Bersepeda

bersepeda membakar lemak oleh Kesehatan SegiEmpat
Selain diet, Anda juga harus berolahraga untuk bisa terlihat langsing. Salah satu cara membakar lemak adalah dengan bersepeda. Bersepeda adalah salah satu olahraga yang sangat baik untuk menurunkan berat badan. Karena meskipun hanya kaki Anda yang bergerak, namun kegiatan ini akan membantu untuk membakar kalori pada seluruh tubuh Anda.

Anda bisa menggunakan sepeda statis ataupun sepeda sungguhan untuk bisa menurunkan berat badan. Jika Anda memiliki sepeda statis, maka yang harus Anda lakukan adalah bersepeda selama 15 menit. Dimana pada lima menit pertama, Anda bersepeda dengan menggunakan putaran yang rendah. Setelah itu, mulailah menaikkan kecepatannya menjadi putaran sedang lakukan selama lima menit. Dan pada lima menit terakhir, Anda bisa meningkatkan kecepatannya menjadi putaran tinggi, agar lebih banyak kalori yang terbakar. Hal ini sebaiknya Anda lakukan agar tubuh Anda tidak mengalami cedera atau kaget ketika menerima beban yang terlalu berat. Adapun keuntungan dari menggunakan sepeda statis adalah Anda tidak perlu bertemu dengan orang banyak ataupun kendaraan lalu lalang.

Namun, jika ternyata Anda memiliki sepeda sungguhan, Anda bisa membakar lemak lebih banyak dan juga bisa mendapatkan tantangan karena bisa memilih jalan yang sesuai. Tapi yang harus Anda ingat adalah, Anda tetap harus menyamakan waktu dan kecepatannya ketika Anda menggunakan sepeda statis. Yaitu mengganti kecepatan sepeda Anda setiap lima menit.

Adapun kelebihan ketika Anda bersepeda sungguhan di jalanan adalah Anda bisa menghirup udara segar dan bisa mendapatkan tantangan tambahan untuk membakar kalori lebih banyak. Terlebih lagi jika Anda mendapatkan tanjakan. Ketika Anda mengayuh pedal yang lebih berat, maka tubuh pasti akan mengeluarkan energi yang lebih banyak. Dengan begini, maka Anda bisa membakar lemak dan kalori yang lebih banyak.

Cara ini mungkin akan lebih lama dibandingkan ketika Anda berdiet ataupun mengkonsumsi obat. Namun yakinlah bahwa cara ini lebih aman dan juga bisa membuat Anda lebih sehat. Dengan melakukan diet sehat dan juga melakukan olahraga secara teratur, maka pasti Anda akan mendapatkan tubuh yang langsing, ramping, sehat dan juga penuh percaya diri.

sumber http://ift.tt/1fjcxaq

Belum ada Komentar untuk "Membakar Lemak dengan Bersepeda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel