Tips Mengatasi Jerawat di Punggung

mengatasi jerawat di punggung oleh Kesehatan SegiEmpat
Jerawat adalah salah satu masalah yang sangat mengganggu, terlebih lagi dengan jerawat di punggung. Hal ini pastilah akan menjadi hal yang sangat menyebalkan. Jerawat di wajah saja akan sangat mengganggu, apalagi jika jerawat tersebut berada di daerah tertutup.

Jerawat adalah suatu keadaan dimana pori-pori kulit mengalami penyumbatan. Hal ini kemudian akan menyebabkan timbulnya peradangan yang juga memunculkan kantung nanah. Hal ini pastilah akan sangat mengganggu dan mengesalkan. Terlebih lagi bagi Anda para wanita yang sangat mendambakan dan menginginkan untuk memiliki kulit yang sehat, mulus, indah dan juga sempurna.

Karena memiliki kulit yang sempurna akan menggambarkan bahwa Anda adalah seorang wanita yang bisa menjaga serta merawat kebersihan diri. Selain itu, masalah ini juga akan sangat mengganggu dan menghalangi Anda untuk menggunakan gaun backless Anda. Karena menggunakan gaun tersebut akan menampilkan punggung Anda dan juga berarti akan menampilkan jerawat yang mengganggu itu.

Daripada Anda terus “memelihara” jerawat di punggung, akan lebih baik jika Anda berusaha untuk menghilangkan. Berikut ini adalah beberapa tips untuk mengatasi masalah jerawat yang berada di punggung Anda :

  • Pemilihan Bahan Pakaian

Dalam memilih bahan pakaian, akan lebih baik jika Anda menggunakan pakaian yang terbuat dari katun, karena bahan pakaian ini akan menyerap keringat yang keluar dari punggung. Selain itu, janga lupa untuk menaburkan di punggung Anda agar jumlah keringat yang keluar bisa berkurang.

  • Penggunaan Pakaian

Ingatlah untuk selalu menggunakan pakaian luar dan pakaian dalam yang bersih. Dengan begini, maka Anda akan terhindar dari bakteri yang bisa menyebabkan masalah jerawat. Selain itu, sebaiknya Anda rutin mengganti baju Anda, minimal dua kali dalam sehari, meskipun baju itu tidak kotor ataupun berkeringat. Dengan begini, maka Anda akan mencegah perkembangan bakteri di tubuh.

  • Penggunaan Pembersih

Dalam membersihkan tubuh, sebaiknya Anda tidak menggunakan sabun, karena hal tersebut akan membuat jerawat semakin berkembang serta membuat kulit menjadi kering. Akan lebih baik jika Anda menggunakan sabun antibakteri.

  • Pengobatan Jerawat di Punggung

Jika Anda ingin mengobatinya, sebaiknya Anda menggunakan krim yang di dalamnya terkandung Benzoyl Peroxida. Setelah ituu, biarkan mengering dan jangan pernah mencoba untuk menggaruknya

sumber http://ift.tt/R4XsAO

Belum ada Komentar untuk "Tips Mengatasi Jerawat di Punggung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel