Khasiat Buah Kiwi untuk Kesehatan

Oleh SegiEmpat


khasiat kiwi untuk kesehatan oleh Kesehatan SegiEmpat Buah kiwi adalah salah satu jenis buah sehat yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Bagi Anda yang ingin menjaga kesehatan, buah ini sangat cocok untuk Anda konsumsi. Karena selain memiliki rasa yang asam manis serta bisa memberi sensasi yang menyegarkan, buah ini juga bisa mencukupi kebutuhan nutrisi tubuh serta bisa membuat Anda mendapatkan kulit yang cantik. Hal ini tentulah akan menjadi sebuah berita baik bagi Anda para wanita yang memang mendambakan memiliki kulit yang bersih dan cantik.


Buah kiwi sendiri memiliki dua jenis, yaitu kiwi hijau dan kiwi gold. Kiwi hijau ini memiliki daging buah yang berwarna hijau. Sedangkan kiwi gold memiliki daging buah yang berwarna kuning. Kiwi gold ini biasanya lebih mahal daripada kiwi hijau karena kandungan nutrisinya juga lebih banyak daripada kiwi hijau.


Selain dikonsumsi, buah kiwi ini juga sering digunakan untuk menghias minuman dan kue tart. Hal ini karena buah ini memiliki memiliki biji-biji kecil yang memiliki susunan yang indah pada daging buahnya sehingga sangat pas untuk dijadikan sebagai hiasan.


Buah kiwi adalah buah yang sangat baik untuk kesehatan karena di dalam buah kiwi terkandung 108,9 mg vitamin C. Selain itu, kandungan vitamin E buah kiwi juga dua kali lebih banyak daripada buah alpukat. Hal ini tentulah menjadi kabar gembira bagi Anda yang sangat menjaga dan memelihara kesehatan.


Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa buah kiwi memiliki rasa yang cukup asam yang mungkin kurang disukai oleh sebagian orang. Namun, dibalik keasaman buaha tersebut terkandung berbagai khasiat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan juga imunitas tubuh. Rutin mengkonsumsi buah kiwi akan membantu Anda untuk meningkatkan imunitas tubuh dari berbagai penyakit karena kandungan vitamin C dan E di dalamnya.


Adapun kandungan nutrisi yang terdapat di dalam buah kiwi adalah asam folat, fosfor, kalsium, magnesium, potasium, serat, tembaga, vitamin C, vitamin E, dan zat besi. Dimana kesemua nutrisi ini adalah nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.


Adapun khasiat buah kiwi untuk kesehatan adalah untuk menjaga imunitas dan stamina tubuh serta meningkatkan kemampuan otak.


Artikel Khasiat Buah Kiwi untuk Kesehatan adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1nqMkJq

Belum ada Komentar untuk "Khasiat Buah Kiwi untuk Kesehatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel