Jenis Makanan Untuk Tahan Lama Bercinta

Oleh SegiEmpat


Asupan Nutrisi Untuk Tahan Lama oleh SegiEmpat Memiliki tingkat daya tahan yang lama saat bercinta tentunya menjadi sebuah harapan yang dimiliki oleh setiap pria dalam kehidupan rumah tangga mereka berama pasangan, karena setiap pasangan percaya jika semakin lama mereka bercinta kenikmatan yang mereka raih pun akan semakin berlipat, selain itu lamanya pria untuk enjakulasi dapat membantu pasangan untuk meraih orgasme. Memiliki ereksi yang tahan lama, pun sebenarnya bukanlah sebuah hal yang mustahil untuk Andar peroleh, karena saat ini ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mewujudkan hal tersebut, salah satunya adalah menjaga asupan makanan. Apa saja jenis makanan yang dapat dikonsumsi? Berikut ulasannya;


Jenis Makanan Untuk Tahan Lama Bercinta


Salah seorang ahli yang berasal dari India dr. Vijay Singhal mengatakan bawha ada beberapa jenis makanan yang dapat membantu pria untuk memperoleh ereksi yang kuat dan tahan lama, sebagai berikut;


1. Buah-buahan


Mengkonsumsi buah-buahan seperti, pisang, semangkan dan juga papaya disebut oleh dr. Vijay dapat membantu pria untuk lebih tahan lama saat beraktivitas seksual dengan pasangannya. Karena buah-buahan tersebut dapat membantu Anda untuk meningkatkan alirah darah melalui arteriol atau pembuluh darah kecil. Selain itu, buah ceri juga dapat dikonsumsi untuk meningkatkan daya tahan dalam aktivitas seksual setiap pasangan, karena buah tersebut dapat membantu untuk menangkal radikal bebas.


2. Kacang-kacangan


Selain buah-buahan dr. Vijay pun menganjurkan untuk mengkonsumsi kacang-kacangan seperti kacang kenari yang mengandung lemak omega 6. Jenia makanan tersebut diyakini dalam memperlancar alirah darah dan juga memompa aliran darah pada pembuluh darah kecil untuk membuat pria ereksi lebih lama. Selain itu, Vijay pun menyarankan untuk mengkonsumsi susu dan juga keju yang mengandung zinc yang sangat dibutuhkan hormon testosterone.


3. Bawang putih


Menambahkan bawang putih dalam menu makanan sehari-hari menurut Vijay dapat membantu meningkatkan aliran darah ke organ intim pria sehingga dapat menjaga daya tahan ereksi.


4. Coklat


Mengkonsumsi coklat yang mengandung falvonoid juga dipercaya dapat membantu Anda meningkatkan daya tahan ereksi saat bercinta karena sama dengan buah-buahan coklay yang mengandung flavonoid dapat memperlancar alirah darah pada arteriol. Namun, untuk Anda yang mengalami masalah diabetes sangat dianjurkan untuk tidak mengkonsumsi ini dan melakukan diet yang sehat.


Artikel Jenis Makanan Untuk Tahan Lama Bercinta adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1lM9Hx5

Belum ada Komentar untuk "Jenis Makanan Untuk Tahan Lama Bercinta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel