Jenis Olahraga yang Bisa Meningkatkan Gairah Bercinta

Oleh SegiEmpat


olahraga untuk meningkatkan gairah bercinta oleh Kesehatan SegiEmpat Salah satu cara untuk meningkatkan gairah serta kemampuan untuk bercita adalah dengan berolahraga. Telah banyak hasil penelitian yang menemukan bahwa rajin berolahraga bisa membuat pasangan suami istri menjadi lebih bergairah dan lebih mudah untuk mendapatkan orgasme serta bisa membuat kemampuan seks seseorang meningkat. Hal ini karena olahraga akan meningkatkan hormon endorfin, sehingga akan mengurangi stres dan meningkatkan gairah bercinta.


Tapi Anda tidak bisa sembarang berolahraga, karena ternyata ada beberapa peraturan olahraga yang harus Anda taati untuk bisa mendapatkan kepuasan bercinta. Berikut ini adalah beberapa jenis olahraga yang bisa membuat Anda semakin bergairah saat bercinta :




  • Latihan Cardio




Salah satu cara untuk meningkatkan stamina tubuh Anda adalah dengan melakukan latihan cardio, yaitu jogging, aerobik dan juga berenang. Latihan ini juga akan membuat tubuh Anda menjadi lebih lentur sehingga Anda bisa mencoba cara baru dalam bercinta serta lebih gampang saat ingin saling “menjelajah”. Selain itu, latihan inijuga akan mencegah Anda mengalami sakit atau kram ketika sedang orgasme.




  • Latihan Beban




Latihan beban juga bisa meningkatkana kenikmatan seks dengan cara meningkatkan hormon testosteron. Dengan begini, maka pria akan lebih gampang ereksi dan lebih “tahan lama” saat bercinta. Sedangkan bagi wanita, hormon ini akan membuatnya lebih gampang terangsang dan menikmati momen bercinta. Hormon ini juga bisa membuat hubungan intim menjadi lebih menggairahkan dengan cara meningkatkan hormon adrenalin.




  • Latihan Yoga




Jenis olahraga ini akan meningkatkan gairah, kenikmatan dan juga performa seks. Hal ini karena olahraga ini bisa membuat vagina lebih sensitif saat diberi stimulasi. Adapun posisi yoga yang bisa membantu untuk meningkatkan gairah bercinta adalah posisi yang akan melatih otot pelvic dan otot torso. Latihan ini juga bisa membantu Anda untuk mendapatkan orgasme lebih kuat karena kontraksi di daerah genital akan lebih kuat.


Adapun beberapa pose yoga yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan gairah seks adalah :



  • Posisi butterfly, yaitu posisi dimana Anda duduk dengan kedua kaki tertekuk ke arah samping dan kedua telapak kali menempel ;



  • Posisi camel, yaitu posisi dimana Anda membuat tubuh Anda tertekuk ke belakang (mirip dengan gerakan kayang). Namun bedanya, pada posisi ini, kaki yang tertekuk ke belakang ; dan



  • Posisi upward-facing dog, yaitu posisi dimana tubuh menelungkup lurus, dimana kepala dan perut terangkat hingga ke atas.


Artikel Jenis Olahraga yang Bisa Meningkatkan Gairah Bercinta adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1hwvqnN

Belum ada Komentar untuk "Jenis Olahraga yang Bisa Meningkatkan Gairah Bercinta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel