Tips Menyehatkan Miss V

Oleh SegiEmpat


Tips Untuk Menyehatkan Miss V oleh SegiEmpat Kesehatan pada organ intim wanita atau yang akrab disebut dengan Miss. V, tentunya merupakan hal yang sangat penting bagi setiap wanita. Banyak kalangan yang percaya jika kesehatan seorang wanita itu sangat terpancar dari kesehatan organ intimnya tersebut. Menjaga atau menyehatkan Miss. V adalah sebuah hal yang sangat penting bagi setiap wanita, karena kehamilan pun akan sangat tergantung dengan kesehatan Miss. V Anda. Maka dari itu, untuk melindungi dari bau dan jamur agar dapat memperoleh Miss V yang sehat, ikuti langkah-langkah berikut ini;


Tips Melindungi Miss V Dari Bau & Jamur


1. Rutin berkonsultasi dengan dokter


Meningkatkan tingkatan gangguan kesehatan pada Miss V, seperti kankaer serviks, pun membuat setiap wanita menjadi waspada. Maka dari itu, untuk nyehatkan Miss V, setiap wanita sebaiknya rutin berkonsultasi dengan dokter dan juga melakukan pemeriksaan dengan tes pap smear untuk menekan resiko terkena kanker serviks. Selain itu, setiap wanita pun sebaiknya memeriksa Miss V setiap hari, jika mendapat ada sebuah perilaku aneh dari Miss V seperti gatal yang berlebihan dan juga mulai muncul bau yang tidak sedap, sebaiknya Anda langsung memeriksakan kondisi ke dokter.


2. Perbanyak minum air


Memperbanyak mengkonsumsi air putih merupakan cara yang paling tepat untuk data menyehatkan Miss V. karena dengan minum air putih secara teratur dapat membantu Anda membuang bakteri melalui air seni yang terdapat dalam tubuh. Cara ini pun merupakan cara yang sangat dianjurkan untuk menjaga kesehatan Miss V.


3. Tidak menggunakan sabun


Terkadang beberapa wanita yang tidak terlalu memperhatikan kesehatannya, lebih memilih untuk menggunakan sabun biasa untuk membersihkan Miss V. Sangat dianjurkan agar Anda tidak melakukan langkah ini, karena justru akan menimbulkan bau yang tidak sedap dan juga deterjen yang terdapat dalam sabun biasa sangat tidak cocok dengan Miss V. Sebaiknya Anda menggunakan sabun khusus atau hanya dengan menggunakan air bersih.


4. Memangkas rambut Miss V


Untuk menjaga kesehatan Miss V, setiap wanita pun dianjurkan untuk teratur memangkas rambut pada daerah Miss V-nya. Karena rambut yang kemaluan yang berlebih justru akan menimbulkan kondisi lembab yang dapat meningkatkan kehidupan jamur dan bakteri. Selain itu, setiap wanita pun dianjurkan untuk menggunakan pakaian dalam dengan berbahan katun atau mudah menyerap keringat agar tidak menimbulkan kondisi lembab.


5. Menjaga kebersihan selama masa menstruasi


Untuk memperoleh kondisi Miss V yang sehat, setiap wanita sangat dianjurkan untuk tetap menjaga kebersihan Miss V selama masa menstruasi. Sebaiknya, Anda mengganti pembalut Anda selama berkala dan tidak terlalu lama menggunakan pembalut Anda, karena jika Anda mengenakan pembalut dalam kurun waktu yang cukup lama, hal tersebut justru dapat memunculkan bakteri. Selain itu, Anda juga dianjurkan untuk tidak menyemprotkan wewangian pada Miss V Anda, karena cara tersebut dapat menyebabkan iritasi dan merusak pH Miss V.


Artikel Tips Menyehatkan Miss V adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/StxszR

Belum ada Komentar untuk "Tips Menyehatkan Miss V"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel