Cara Memutihkan Selangkangan

Oleh SegiEmpat


memutihkan selangkangan oleh Kesehatan SegiEmpat Selangkangan adalah daerah yang tersembunyi. Hal inilah yang membuatnya seringkali menjadi daerah yang terlupakan. Padahal bagi wanita yang telah menikah, selangkangan bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi suaminya. Alasan inilah yang membuat Anda harus memperhatikan selangkangan. Sehingga cara memutihkan selangkangan adalah hal yang Anda butuhkan.


Ada beberapa hal yang bisa membuat selangkangan menjadi hitam seperti iritasi dan faktor hormonal. Masalah ini biasanya sering terjadi pada wanita yang memiliki kelebihan berat badan. Terlalu banyak lemak bisa menyebabkan gesekan sehingga mengakibatkan iritasi pada selangkangan. Selain itu, wanita gemuk juga memiliki masalah dengan hormon sehingga menyebabkan daerah tersebut menjadi lebih gelap.


Bagi Anda yang memiliki masalah seperti ini, Anda tidak perlu khawatir karena ada beberapa cara alami yang bisa Anda gunakan untuk memutihkan selangkangan, yaitu:




  • Menggunakan Air Tawas




Tawas adalah bahan yang sering digunakan untuk menghilangkan bau badan dan juga menjernihkan air kotor. Penggunaan tawas untuk kedua masalah tersebut sudah digunakan secara turun temurun dan digunakan oleh banyak orang. Selain untuk kedua hal tersebut, tawas juga bisa digunakan untuk memutihkan selangkangan dengan cara ini.




  • Menggunakan Jeruk Nipis




Jeruk nipis adalah bahan makanan yang tidak bisa berpisah dari lidah orang Indonesia. Jeruk nipis adalah salah satu bahan yang digunakan pada banyak makanan khas Indonesia. Selain sebagai bahan makanan, jeruk nipis juga sering digunakan untuk kecantikan, salah satunya adalah untuk memutihkan selangkangan. Cara memutihkan selangkangan dengan jeruk nipis bisa Anda lihat disini.




  • Menggunakan Mentimun




Mentimun adalah buah yang sering digunakan sebagai lalapan dan bahan rujak. Selain itu, buah ini juga sering digunakan untuk perawatan wajah seperti membuat kulit lebih cerah dan segar, menghilangkan noda hitam pada wajah, meredakan bengkak pada mata dan juga memutihkan selangkangan. Adapun cara memutihkan selangkangan dengan mentimun bisa Anda lihat disini.




  • Menggunakan Kapur Sirih




Kapur sirih adalah cara alami yang sering digunakan oleh nenek moyang kita untuk membuat gigi lebih putih dan napas lebih segar. Dengan kata lain, kapur sirih adalah pasta gigi zaman dahulu. Selain itu, ternyata kapur sirih juga bisa digunakan untuk memutihkan selangkangan. Adapun cara memutihkan selangkangan dengan kapur sirih bisa Anda lihat disini.


Artikel Cara Memutihkan Selangkangan adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1l4HVfn

Belum ada Komentar untuk "Cara Memutihkan Selangkangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel