Tips Menghilangkan Flek Hitam dengan Bengkoang

menghilangkan flek hitam dengan bengkoang oleh Kesehatan SegiEmpat
Wanita adalah makhluk yang sangat memperhatikan penampilannya. Kehadiran flek hitam di wajah pasti akan sangat mengganggu. Oleh karena itu, cara menghilangkan flek hitam dengan bengkoang adalah salah satu hal yang Anda perlukan.
Kehadiran flek hitam di wajah pastilah akan sangat mengganggu. Karena flek hitam akan membuat wajah Anda terlihat kusam. Hal ini kemudian akan membuat Anda menjadi tidak percaya diri. Jika sudah begini, Anda kemudian malu untuk bertemu dengan orang lain.

Menghilangkan flek hitam di wajah tentu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Anda harus melakukan berbagai hal untuk bisa mengatasinya. Anda kemudian berpikir untuk menggunakan bahan kimia. Cara ini mungkin akan memberikan hasil yang lebih cepat. Namun jika terus menerus digunakan, bukan tidak mungkin Anda wajah Anda justru akan rusak. Padahal sebenarnya ada cara alami untuk menghilangkan flek hitam di wajah, yaitu menggunakan bengkoang.

Bengkoang kaya akan kalsium dan fosfor yang bermanfaat untuk membuat wajah lebih putih dan bersih. Hal inilah yang membuat banyak produsen bahan kecantikan seperti lotion dan sabun menggunakan bengkoang sebagai bahan dasarnya. Selain itu, bengkoang juga mengandung cukup banyak air yang dapat menutrisi sel-sel kulit sehingga kulit akan kelihatan lebih segar. Dengan kandungan kalsium, fosfor dan cairan, maka bengkoang adalah bahan yang pas digunakan untuk menghilangkan flek hitam di wajah.

  • Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Bengkoang


Adapun penggunaan bengkoang sebagai bahan untuk menghilangkan flek hitam yang terdapat di wajah adalah:
  • Siapkan bahan berupa satu buah bengkoang;
  • Bengkoang tersebut dibersihkan lalu dikupas;
  • Setelah itu, bengkoang tersebut diiris tipis-tipis;
  • Bengkoang yang telah diiris tipis-tipsi kemudian ditempelkan pada seluruh permukaan wajah. Usahakan agar seluruh permukaan wajah tertutupi oleh irisan bengkoang;
  • Diamkan bengkoang tersebut selama 15 hingga 30 menit di wajah Anda;
  • Setelah itu, bersihkan wajah Anda dengan menggunakan air bersih dan keringkan dengan menggunakan handuk lembut;
Lakukan ini sebelum tidur minimal sekali dalam seminggu. Lakukan terus menerus hingga Anda mendapatkan wajah yang lebih cerah.

sumber http://ift.tt/1pM9Emb

Belum ada Komentar untuk "Tips Menghilangkan Flek Hitam dengan Bengkoang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel