Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Kulit Mentimun

menghilangkan flek wajah dengan kulit mentimun oleh Kesehatan SegiEmpat
Salah satu masalah wajah yang sering terjadi pada seorang wanita adalah flek hitam di wajah. Oleh karena itu, cara menghilangkan flek hitam dengan kulit mentimun adalah hal yang Anda butuhkan. Flek hitam yang muncul di wajah pastilah akan sangat mengganggu, terlebih lagi bagi Anda wanita yang selalu memperhatikan penampilan wajah. Adapun beberapa hal yang menyebabkan munculnya flek hitam di wajah adalah penggunaan kosmetik yang tidak tepat, paparan sinar matahari langsung, bekas jerawat dan sebagainya.

Flek hitam yang muncul di wajah pastilah akan sangat mengganggu karena bisa merusak penampilan Anda sehingga membuat Anda menjadi tidak percaya diri. Namun Anda tidak bisa menghilangkannya begitu saja. Anda harus melakukan perawatan secara rutin untuk bisa menghilangkan flek hitam yang terdapat di wajah. Salah satu cara untuk menghilangkan flek hitam di wajah adalah dengan melakukan perawatan facial di salon. Tapi hal ini pasti akan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Padahal sebenarnya ada cara alami untuk menghilangkan flek hitam, yaitu dengan menggunakan mentimun.

Adapun beberapa cara menghilangkan flek hitam dengan mentimun:
  • Cara menghilangkan flek hitam dengan kulit mentimun adalah siapkan bahan berupa kulit mentimun. Setelah itu, gosokkan kulit mentimun tersebut pada bagian wajah Anda yang memiliki noda hitam. Lakukan ini secara rutin hingga Anda noda hitam tersebut hilang dan wajah Andapun terlihat lebih bersih dan putih.
  • Selain menggosokkan kulit mentimun pada wajah Anda, Anda juga bisa mengkonsums buah mentimun yang kulitnya tidak dikupas. Cara ini akan membantu Anda untuk menghilangkan flek yang terdapat di wajah, membuat kulit wajah lebih cerah dan juga kencang.
  • Cara lain yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan flek hitam dengan bantuan buah mentium adalah siapkan satu buah mentimun. Setelah itu, parutlah buah mentimun tersebut. Setelah diparut, balurkan pada wajah Anda yang sudah sebelumnya telah dibersihkan. Kemudian, diamkan mentimun ini selama 25 menit. Setelah 25 menit, bilaslah parutan mentimun yang berada di wajah Anda dengan menggunakan air dingin. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan ini dua kal dalam sehari.
sumber http://ift.tt/1oTLWTC

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Kulit Mentimun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel