Gaya Berjalan Menggambarkan Kemampuan Orgasme Wanita?

Gaya Berjalan Menggambarkan Kemampuan Orgasme Wanita oleh SegiEmpat
Setiap pasangan yang telah terikat dalam ikatan suami istri tentunya mempunyai kegiatan favorit mereka masing-masing, namun diantara perbedaan tersebut ada satu kegiatan yang tentunya menjadi kegiatan favorit setiap pasangan yaitu bercinta. Bercinta adalah sebuah aktivitas yang telah menjadi kebutuhan biologis oleh setiap manusia, bahkan tujuan utama dalam bercinta adalah meraih puncak kenikmatan ayitu orgasme. Orgasme merupakan sebuah rasa kenikmatan yang sangat luar biasa dalam aktivitas seksual. Dalam kegiatan bercinta orgasme adalah sebuah impian bagi setiap pasangan, khususnya para wanita.
Pada dasarnya setiap wanita memang akan lebih sulit untuk meraih orgasme saat bercinta, bahkan mungkin ada beberapa wanita belum pernah merasakan puncak kenikmatan dalam kegiatan bercinta mereka. Hal tersebut tentunya menjadi sebuah pekerjaan yang berat bagi setiap pria dimana ia juga sangat dianjurkan untuk mampu memberikan kenikmatan yang berlipat pada pasangan mereka saat menjalani aktivitas bercinta. Beberapa pria mungkin saja tidak mengetahui apakah pasangannya meraih orgasme saat mereka bercinta atau tidak karena sebenarnya hal tersebut sering disembunyikan oleh wanita. Untuk mengetahui apakah pasangan Anda memiliki kemampuan untuk meraih orgasme saat bercinta, Anda sebenarnya bisa mendeteksi dari gaya berjalannya.

Gaya Berjalan Menggambarkan Kemampuan Orgasme Wanita

Kaitan antara gaya berjalan dengan kemampuan orgasme wanita memang sepertinya terdengar sangat aneh. Namun beberapa pakar seksologi menyatakan bahwa sebenarnya gaya berjalan memang mampu menggambarkan kemampuan orgasme dari seorang wanita. Hal tersebut pun semakin dipertegas oleh hasil penelitian dari salah seorang pakar seks dari salah satu universitas ternama di dunia, Laura Bermen. Menurut hasil penelitiannya ia berhasil menemukan fakta bahwa sebenarnya mampu tidaknya seorang wanita meraih orgasme saat bercinta bisa terlihat dari sisi prikologi dan juga fisiknya, antara lain:

Psikologi

Dari segi psikologis, seorang wanita yang mampu merasakan nikmatnya orgasme sangat tergambar pada tingkat rasa percaya dirinya. Seorang wanita yang sering merasakan orgasme ia cenderung terlihat sangat percaya diri tinggi dan lebih berenergi saat ia berjalan.

Fisik

Sementara segi fisik wanita yang sering mendapatka orgasme saat bercinta atau mudah meraih orgasme terlihat pada kelincahannya saat berjalan yang tampak santai dan penuh dengan energi.

Dari kedua gambaran tersebut maka dapat terjelaskan mengenai kaitan antara berjalan dengan kemampuan orgasme dari seorang wanita, bahkan menurut Laura gaya berjalan seorang wanita juga dapat memungkinkan untuk wanita tersebut mudah mencapai orgasme dan begitupula dengan orgasme yang teratur dapat memberikan energi positif dan juga rasa percaya diri yang tinggi.

sumber http://ift.tt/1hI9w6N

Belum ada Komentar untuk "Gaya Berjalan Menggambarkan Kemampuan Orgasme Wanita?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel