Cara Memancungkan Hidung dengan Minyak Esensial

Oleh SegiEmpat


memancungkan hidung dengan minyak esensial oleh Kesehatan SegiEmpat Cara memancungkan hidung dengan minyak esensial adalah salah satu cara alami yang bisa Anda gunakan untuk membuat hidung menjadi lebih mancung tanpa efek samping dan tidak perlu mengeluarkan biaya banyak. Memiliki hidung yang indah dan mancung adalah idaman setiap orang. Karena hidung seperti itu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi seseorang.


Namun sayangnya tidak semua orang bisa memiliki hidung seperti ini, apalagi bagi wanita Asia. Rata-rata wanita Asia memiliki hidung pesek. Tapi hal itu tidak mengurangi kecantikan alami yang mereka miliki. Meski begitu, masih banyak saja orang yang ingin mendapatkan hidung yang lebih mancung. Karena menurut mereka, hidung seperti ini akan membuat mereka terlihat lebih cantik dan menarik sehingga membuatnya lebih percaya diri.


Bagi Anda yang ingin mendapatkan hidung mancung dengan cepat, Anda bisa menggunakan alat ataupun melakukan operasi plastik. Bagi Anda yang ingin melakukan operasi plastik, Anda harus mengingat bahwa kegiatan ini tidak boleh dilakukan oleh sembarang orang dan harus dilakukan oleh dokter spesialis. Jika operasi plastik untuk membuat hidung lebih mancung dilakukan oleh yang bukan ahlinya, maka Anda beresiko mengalami berbagai masalah pada wajah Anda.


Selain itu, yang perlu Anda perhatikan adalah metode operasi plastik ini juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Jadi bagi Anda yang memiliki dana terbatas, jangan pernah bermimpi untuk melakukan hal ini. Meski begitu, masih ada cara alami yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan bentuk hidung yang Anda inginkan. Salah satunya adalah dengan menggunakan minyak esensial lavender.


Minyak esensial memang sudah sering digunakan untuk kecantikan. Salah satunya adalah untuk melakukan relaksasi ataupun pemijatan. Selain itu, ternyata minyak esensial juga bisa digunakan untuk membuat hidung menjadi lebih mancung. Caranya adalah siapkan bahan berupa minyak esensial beraroma melati atau lavender. Setelah itu, oleskan pada tulang hidung Anda. Kemudian, berikan pijatan ringan dari tulang hidung yang berada di ujung bawah hingga pangkalnya yang terdapat di dekat mata. Namun Anda harus berhati-hati jangan sampai minyak mengenai mata. Lakukan ini secara rutin.


Demikianlah cara memancungkan hidung dengan minyak esensial. Selamat mencoba dan semoga berhasil.


Artikel Cara Memancungkan Hidung dengan Minyak Esensial adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1qHr5au

Belum ada Komentar untuk "Cara Memancungkan Hidung dengan Minyak Esensial"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel