Ingin Memerahkan Bibir Secara Alami? Cobalah Jeruk Nipis

Oleh SegiEmpat


memerahkan bibir dengan jeruk nipis oleh Kesehatan SegiEmpat Memerahkan bibir dengan jeruk nipis adalah sebuah informasi yang dibutuhkan bagi orang-orang yang ingin mendapatkan bibir yang lebih indah. Telah menjadi rahasia umum bahwa penampilan yang menarik adalah salah satu kunci untuk menjadi orang yang lebih percaya diri. Beberapa indikator dari penampilan yang menarik adalah wajah putih bersih, rambut sehat serta bibir yang berwarna merah.


Mendapatkan bibir seperti ini tidak hanya diinginkan oleh kaum wanita, tapi juga kamu pria. Bagi kaum wanita yang ingin mendapatkan bibir yang merah, salah satu cara yang paling sering digunakan adalah dengan menggunakan lipstick. Namun pemilihan warna lipstick yang tidak tepat justru bisa membuat penggunanya terlihat norak dan tidak menarik.


Sebenarnya, ada cara sederhana untuk membuat bibir terlihat lebih merah merona, yaitu dengan menjaga kelembaban bibir agar tidak kering dan pecah-pecah. Namun jika Anda tidak bisa melakukan hal tersebut dan ingin mendapatkan warna bibir yang merah merona, Anda bisa menggunakan cara alami, yaitu dengan menggunakan jeruk nipis.


Jeruk nipis yang merupakan bahan makanan ternyata tidak hanya bisa dikonsumsi dan membuat rasa makanan menjadi lebih nikmat. Jeruk nipis juga sering digunakan untuk membuat wajah lebih cantik, mengatasi jerawat dan komedo serta untuk menjaga kesehatan kulit. Salah satu manfaat jeruk nipis lainnya adalah untuk mengembalikan sel pigmen kulit alami sehingga warna bibir Anda yang tadinya gelap dan hitam bisa memudar lalu berubah menjadi lebih merah merona.


Adapun cara memerahkan bibir dengan jeruk nipis adalah menyiapkan bahan berupa sebutir jeruk nipis dan dua sendok makan air hangat. Jeruk nipis diperas dan diambil airnya. Air jeruk nipis yang diambil tidak perlu banyak, cukup dua sendok makan. Kemudian, air hasil perasan jeruk nipis dan air hangat dicampur dan diaduk hingga merata dan menjadi satu. Setelah itu, oleskan ramuan tadi pada bibir Anda. Biarkan ramuan ini selama 10 hingga 15 menit agar nutrisi yang terdapat dalam jeruk nipis bisa meresap dan bekerja dengan baik. Setelah selesai, bilaslah bibir Anda dengan menggunakan air hangat.


Artikel Ingin Memerahkan Bibir Secara Alami? Cobalah Jeruk Nipis adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/U6D4jt

Belum ada Komentar untuk "Ingin Memerahkan Bibir Secara Alami? Cobalah Jeruk Nipis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel