Anda Wanita Berkumis? Hilangkan dengan Kunyit

Oleh SegiEmpat


menghilangkan kumis pada wanita dengan kunyit oleh Kesehatan SegiEmpat Menghilangkan kumis pada wanita dengan kunyit adalah sebuah solusi yang bisa digunakan oleh para wanita yang ingin wajahnya menjadi lebih mulus. Bulu adalah salah satu bagian dari tubuh yang memiliki fungsi sebagai sensor ataupun sebagai tanda kedewasaan. Salah satu tempat tumbuhnya bulu adalah bagian atas bibir manusia, dimana bulu yang tumbuh pada bagian ini disebut dengan kumis.


Pada pria, kumis merupakan salah satu lambang kejantanan. Selain itu, kumis pada pria biasanya tumbuh dengan subur sehingga harus selalu dicukur. Namun ternyata tidak hanya kaum pria yang memiliki kumis, ada beberapa orang wanita yang juga memiliki kumis di atas bibirnya. Perbedaannya adalah, kumis yang terdapat pada wanita biasanya tipis, tidak terlihat jelas dan tidak selalu tumbuh seperti halnya kumis pada pria.


Sebagian wanita yang memiliki kumis tipis pada bibirnya mungkin tidak akan mempermasalahkan hal ini dan tetap percaya diri dengan kumis tipisnya. Namun sebagian lainnya mungkin akan merasa kurang percaya diri sehingga berniat mencukurnya. Padahal semakin kumis tersebut dicukur, maka pertumbuhannya akan semakin cepat dan lebat.


Penyebab tumbuhnya kumis pada seorang wanita adalah karena hormon androgen yang berlebihan. Hormon inilah yang kemudian akan menumbuhkan bulu tipis di atas bibir alias kumis pada wanita. Bagi Anda yang memiliki masalah seperti ini, Anda bisa menggunakan cara alami. Salah satu bahan alami yang bisa Anda gunakan adalah kunyit. Kunyit memang sudah sering digunakan oleh masyarakat Indonesia sebagai pengobatan, termasuk untuk menghilangkan bulu di atas bibir.


Adapun cara menghilangkan kumis pada wanita dengan kunyit adalah siapkan bahan berupa kunyit dan susu kental. Kunyit dihaluskan dan dicampurkan dengan susu tadi hingga menjadi sedikit kental dan bisa dijadikan sebagai masker. Setelah itu, oleskan pada bagian wajah yang berkumis lalu biarkan mengering. Setelah kering, scrublah bagian yang telah Anda berikan masker. Bulu yang terdapat pada kumis tersebut akan terangkat sedikit demi sedikit dan akan semakin menipis. Lakukan ini sekali dalam seminggu. Kunyit akan mencegah agar pertumbuhan bulu halus yang menjadi kumis tidak terlalu cepat sehingga Anda tidak akan terlihat berkumis lagi.


Artikel Anda Wanita Berkumis? Hilangkan dengan Kunyit adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1vqD2UN

Belum ada Komentar untuk "Anda Wanita Berkumis? Hilangkan dengan Kunyit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel