Gunakan Kunyit untuk Menghilangkan Bulu Ketiak

Oleh SegiEmpat


menghilangkan bulu ketiak dengan kunyit oleh Kesehatan SegiEmpat Menghilangkan bulu ketiak dengan kunyit adalah sebuah cara alami yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi bulu ketiak. Saat seseorang telah memasuki masa puber, maka beberapa bagian tubuhnya akan ditumbuhi bulu yang lebih tebal daripada bagian tubuh lainnya, termasuk bagian ketiak.


Bulu ketiak ini sebenarnya memiliki banyak fungsi untuk tubuh. Fungsi pertama dari bulu ketiak ini adalah kelembaban ketiak dan daerah sekitarnya. Selain itu, bulu ketiak ini juga berguna untuk melindungi ketiak dari bakteri dan kotoran yang bisa berbahaya bagi tubuh.


Namun sayangnya, banyak orang yang tidak suka dengan kehadiran bulu ketiak ini, terlebih lagi kaum wanita. Salah satu alasan terbesar para wanita tidak menginginkan kehadiran bulu halus pada bagian ketiak mereka adalah jika mereka dituntut untuk menggunakan pakaian tanpa lengan seperti tank top atau bikini. Hadirnya bulu ketiak pasti akan membuat penampilan mereka menjadi kurang menarik.


Salah satu cara tercepat, termudah dan terpraktis yang paling sering dilakukan adalah dengan mencabuti bulu ketiak. Meskipun cara ini simpel dan praktis, namun seringkali cara ini memiliki banyak dampak negatif. Pori-pori tempat bulu dicabut akan terbuka sehingga memungkinkan kuman untuk masuk. Selain itu, ketiak juga bisa berpotensi menjadi lebih hitam.


Selain itu, ada juga dengan menggunakan waxing, elektrolisis dan laser. Namun ketiga cara ini harus dilakukan di salon atau ahli kecantikan. Dengan begini, maka Anda harus mengeluarkan biaya yang lebih banyak.


Namun Anda jangan khawatir, karena ada beberapa cara alami yang bisa Anda gunakan. Salah satunya adalah dengan menggunakan kunyit. Kunyit memang sudah sejak lama digunakan oleh orang Indonesia sebagai obat herbal untuk mengobati berbagai macam penyakit. Selain itu, ternyata kunyit juga bisa mengatasi bulu ketiak yang mungkin saja akan menganggu Anda.


Adapun cara menghilangkan bulu ketiak dengan kunyit adalah siapkan bahan berupa kunyit dan air hasil rendaman kapur sirih. Namun sebelum mengaplikasikannya ke ketiak, yang harus Anda lakukan aterlebih dahulu adalah mencabuti bulu ketiak. Setelah mencabut bulu ketiak, rendamlah kunyit ke dalam air kapur sirih. Setelah itu, gosokkan kunyit tadi pada ketiak. Lakukan ini secara teratur. Kandungan dalam kunyit akan membuat pertumbuhan bulu ketiak dibatasi.


Artikel Gunakan Kunyit untuk Menghilangkan Bulu Ketiak adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1p0OG5j

Belum ada Komentar untuk "Gunakan Kunyit untuk Menghilangkan Bulu Ketiak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel