Pola Hidup Sehat Untuk Mengembalikan Gairah Bercinta

Oleh SegiEmpat


pola hidup sehat mengembalikan gairah bercinta oleh Kesehatan SegiEmpat Gairah bercinta yang pada biasanya masih menggebu-gebu saat pengantin baru biasanya akan mulai menurun seiring dengan berjalannya waktu. Ada banyak hal membuat pasangna menjadi kehilangan gairah bercintanya. Meski demikian, penyebab terbesar hilangnya gairah pria dan berbeda.


Bagi para pria, penyebab utamanya adalah stres karena pekerjaan. Stres akan menyebabkan tubuh melepaskan hormon kortisol yang membuat pria tidak bisa menikmati hubungan intimnya. Selain itu, tekanan darah tinggi juga menjadi penyebab hilangnya libido. Penyakit ini menurunkan hormon testosteron sehingga membuat pria menjadi tidak bergairah.


Sedangkan bagi wanita, hal utama penyebab hilangnya gairah bercinta adalah kelelahan. Saat tubuh sudah kehabisan tenaga, maka satu-satunya hal yang diinginkan adalah tidur. Jika sudah begitu, maka tidak ada lagi keinginan untuk bercinta.


Kehilangan gairah bercinta tentu akan mempengaruhi kehidupan rumah tangga Anda. Untuk mengembalikan gairah bercinta, yang harus Anda lakukan adalah menjalani pola hidup sehat, yaitu:




  • Mengatasi Stres




Karena stres adalah penyebab hilangnya gairah bercinta, maka sebaiknya Anda mencari cara untuk mengatasi stres. Carilah kegiatan yang bisa membuat otak dan tubuh Anda menjadi lebih rileks seperti berendam di air hangat, jalan-jalan di taman, rekreasi, nonton film atau melakukan yoga.




  • Berolahraga




Cara berikutnya adalah berolahraga. Dengan berolahraga, maka tubuh akan melepaskan hormon endorfin yang menimbulkan rasa senang. Hormon ini kemudian akan membantu tubuh untuk menghasilkan hormon testosteron sehingga Anda bisa lebih mudah terangsang dan bergairah untuk bercinta. Selain itu, olahraga juga akan membantu untuk mendapatkan orgasme. Manfaat lain dari olahraga adalah untuk meningkatkan energi tubuh.




  • Menjalin Komunikasi




Meskipun ini tidak termasuk dalam pola hidup sehat, namun komunikasi juga menjadi hal penting yang harus dilakukan sebelum bercinta. Oleh karena itu, usahakan agar Anda memberi tahu pasangan daerah mana saja yang disentuh agar Anda terangsang dan bergairah. Jika Anda tidak bisa menggunakan bahasa verbal, maka sebaiknya Anda menuntun tangannya saat melakukan hal itu. Selain mencegah ambiguitas, cara ini juga akan membantu Anda dan pasangan untuk lebih cepat terangsang. Cara ini juga bisa membantu pasangan untuk mengetahui titik mana saja yang harus disentuh agar Anda bisa segera terangsang sehingga Anda bisa bergairah dan mendapatkan orgasme.


Artikel Pola Hidup Sehat Untuk Mengembalikan Gairah Bercinta adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1vpG200

Belum ada Komentar untuk "Pola Hidup Sehat Untuk Mengembalikan Gairah Bercinta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel