Tahu Tidak Kalau Sayur Lobak Bisa Menghilangkan Bulu Ketiak?

Oleh SegiEmpat


menghilangkan bulu ketiak dengan lobak oleh Kesehatan SegiEmpat Menghilangkan bulu ketiak dengan lobak adalah sebuah cara alami yang bisa digunakan untuk mengatasi bulu ketiak. Bulu ketiak adalah bulu-bulu halus yang tumbuh di sekitar ketiak. Bulu ketiak ini biasanya mulai tumbuh saat seseorang telah puber dan akan akan berhenti tumbuh saat orang tersebut berusia 18-20 tahun. Lebatnya bulu ketiak ini sendiri dipengaruhi oleh genetik.


Meskipun hal ini adalah hal yang wajar, namun banyak orang yang tidak menginginkan keberadaan bulu ini karena hal ini bisa membuatnya tidak percaya diri. Wanita adalah orang yang paling sering ingin menghilangkan bulu ketiaknya, terlebih lagi jika mereka ingin menggunakan pakaian yang memperlihatkan bagian ketiak. Untuk mendapatkan hal tersebut, mereka akan melakukan berbagai hal, mulai dari yang paling murah hingga yang paling mahal.


Adapun beberapa cara yang bisa dilakukan seseorang untuk menghilangkan bulu ketiak adalah :




  • Dengan Cara Dicukur




Cara ini adalah cara tercepat untuk mengatasi masalah ini. Namun metode ini harus dilakukan secara terus menerus karena bulu ketiak akan selalu tumbuh. Terlebih lagi bahwa cara mencukur yang salah akan membuat ketiak berwarna hitam atau terluka.




  • Menggunakan Krim




Cara berikutnya adalah dengan menggunakan krim penghilang rambut. Cara ini juga adalah cara tercepat dan bisa membeikan efek lebih lama. Namun pastikan kalau krim yang Anda gunakan telah terdaftar di BPOM dan tidak akan meninggalkan alergi dan iritasi. Jika ternyata krim yang Anda gunakan menimbulkan alergi atau iritasi, sebaiknya Anda segera menghentikan penggunaannya.




  • Dengan Sugaring




Sugaring atau waxing juga menjadi salah satu cara tercepat serta bisa memberikan efek yang lebih lama untuk mengatasi masalah bulu halus ini. Anda bisa melakukan waxing di rumah atau di salon kecantikan. Namun ada baiknya jika Anda melakukannya di salon jika Anda belum terlalu mahir. Kabar baiknya adalah metode ini tidak akan membuat Anda merogoh kocek dalam-dalam.




  • Dengan Lobak




Namun jika Anda merasa khawatir dengan kegiatan mencukur atau penggunaan bahan kimia, sebaiknya Anda menggunakan bahan alami. Salah satu bahan alami yang bisa Anda gunakan adalah lobak. Lobak yang selama ini digunakan sebagai bahan makanan dan bisa memberi manfaat untuk kesehatan ternyata juga bermanfaat untuk kecantikan. Adapun cara menghilangkan bulu ketiak dengan lobak adalah siapkan sebuah lobak lalu haluskan. Setelah halus, oleskan pada ketiak, pijat selama 5 menit. Setelah 5 menit, basuhlah ketiak dengan air hangat atau air bersih.


Artikel Tahu Tidak Kalau Sayur Lobak Bisa Menghilangkan Bulu Ketiak? adalah hak cipta SegiEmpat.




sumber http://ift.tt/1p7hNUM

Belum ada Komentar untuk "Tahu Tidak Kalau Sayur Lobak Bisa Menghilangkan Bulu Ketiak?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel